PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.com/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

Rockey
HargaRp. 85.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalChina
Softkey menyediakan solution buat para software developer untuk melindungi hasil kerja kerasnya dari pembajakan. Pembajakan software udah ngerugiin banyak banget software developer. Karena pembajakan ini hasil yang seharusnya diterima dari si developer akan banyaknya pengguna software buatan dia jadi hilang sampai dengan 80%. Jadi boleh dibilang hanya 20% atau bahkan kurang dari jumlah segitu yang menggunakan software asli. Memang pembajakan ini susah tuk dihadapi, karena software asli yang ditawarkan harganya bisa berkisar dari 300ribu sampai dengan puluhan juta rupiah per licence. Sedangkan kalau kita pergi ke toko yang menjual software bajakan, kita bisa mendapatkan software yang sama dengan harga hanya 15ribu sampai dengan 50ribu rupiah. Siapa yang tidak tertarik? Dengan harga yang sangat murah tapi dapat hasil yang sama dengan harga yang 300ribu atau puluhan juta tersebut.

Selama ini kita mengenal sistem proteksi software dari pembajakan adalah dengan menggunakan teknik seperti Serial Number, Registry, Hardware ID, online registration, dan lain sebagainya. Cara tersebut dulunya memang efektif karena banyak yang tidak menyangka dan cara untuk nge-by pass nya. Tetapi sekarang semua itu sudah tidak mungkin dapat lagi mencegah para pembajak. Mereka sudah mengenal cara itu dan bisa dengan mudah melakukan cracking atau membuat suatu dummy sistem untuk membohongi teknik tersebut.

Teknik yang disebut diatas adalah sistem proteksi yang menggunakan software based protection dan standard hardware manipulation lock. Sekarang ini kita memiliki solution untuk menghadapi pembajakan tersebut. Technology yang kita miliki adalah menggunakan suatu hardware yang disebut dengan dongle. Mungkin anda pernah mendengarnya. Technology ini memang bukan suatu technology baru. Tetapi perbedaannya adalah dongle kita merupakan evolusi dari technology tersebut. Kita memiliki beberapa varian generasi dengan sistem proteksi yang juga pasti berbeda. Dan kita dengan bangga bisa mengatakan bahwa dongle generasi terbaru kita yang hingga saat ini masih uncrackable.

Untuk mengetahui product dongle dari Softkey lebih detail, bisa langsung kunjungi website kita http://www.rockey.com.my/prod_dongle.php/ atau hubungi kami langsung. Terima kasih atas waktu dan ketertarikan anda.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.