PT SecureMetric Technology
Anggota Gratis
PT SecureMetric Technology
http://indotrade.com/securemetrictech/
Bahasa :

Jual

SecureDongle X
HargaUSD5.90 and lesser (Depends on quantity)
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1
Kemas & PengirimanKotak
Negara AsalMalaysia
Satu lagi Software Protection Dongle yang sangat dibutuhkan oleh software low cost, mass production, gratis, atau pendidikan. Sebelumnya Softkey menawarkan Rockey2 yang telah banyak digunakan dan terbukti memenuhi kebutuhan dari programmer, software house, solution provider, dan system integrator untuk melindungi software mereka. Kini di SecureMetric yang merupakan member dari Softkey Group menawarkan SecureDongle X.

SecureDongle X dibuat dengan mengambil basis dari Rockey2. Dengan menambah dan memperbagus security level, user interface, compatibility, dan lainnya untuk dapat ikut menjadi dongle pilihan. Ditambah lagi dengan kemampuan yang telah di upgrade sangat jauh tetapi dengan harga yang jauh lebih ekonomis dan menarik dibandingkan semua dongle yang ada.

Walaupun telah mengalami upgrade begitu banyak tetapi bentuk fisik tetap mengambil casing yang sama dengan Rockey2. Karena memang ketangguhan fisik dari Rockey2 telah banyak dipuji oleh para pengguna Rockey2.

Yang paling mengagumkan dan mengejutkan dari SecureDongle X adalah walaupun termasuk dalam kategori Software Protection Dongle paling murah, tetapi SecureDongle X memberi level encryption yang sangat tinggi. Menggunakan RSA Encryption untuk data security terhadap software yang akan diprotect menggunakan SecureDongle X.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai SecureMetric dan technology yang ada, silahkan langsung saja kunjungi http: / / www.securemetric.com/ atau hubungi kami langsung.

Regards,

Raymond S. Santoso
PT Securemetric Technology - Formula for Strong Digital Security.
H/ P: + 62-815-9125436 / + 62-21-93797267 / + 62-812-10-RAYSA
menampilkan 16 dari 20 | Sebelum : Rockey2 | Berikut : SecureOTP
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.