Selamat Datang di
SAUNARIS

Anggota Gratis
SAUNARIS
Indonesia
  • Jual

    SAUNARIS

    SAUNARIS

    Harga:
    Rp 650 ribu
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    unit
    Kemas & Pengiriman:
    tas
    SAUNARIS
    CUKUP DENGAN RP 650 RIBU ANDA SUDAH BISA MEMILIKI SAUNA DI RUMAH ANDA

    Sejak ribuan tahun lalu sauna telah dikenal masyarakat dunia sebagai sarana kesehatan dan kecantikan. Namun sekarang sauna lebih dikenal sebagai alat dan sarana yang mewah yang digunakan hanya oleh kalangan atas. Namun kini kami hadirkan sauna partabel berbentuk ringkas dan dapat dipindah dengan mudah.

    Dengan harga terjangkau semua kalangan, Saunaris hadir di rumah Anda untuk menjaga kesehatan lebih mudah dan merawat kecantikan. Rasakan sensasi aroma rempah tradisional yang merupakan resep para leluhur.

    Memperindah kulit
    Uap panas yang dihasilkan sauna membuka pori-pori kulit, sehingga membantu mengeluarkan racun dan kotoran dari dalam tubuh. Efeknya, kulit akan terasa lebih bersih dan kencang. Tubuh pun akan terasa lebih segar dan sehat.

    Melangsingkan
    Keringat yang dihasilkan saat mandi uap merupakan hasil dari pembakaran tubuh dan membuat metabolisme meningkat. Beberapa penelitian mengatakan bahwa sauna ini dapt membantu membakar hingga 300-400 kalori. Tidak heran bila sauna kemudian menjadi satu pilihan untuk membantu melangsingkan tubuh.

    Menjaga kesehatan dan kesegaran
    Sauna juga membantu mengendurkan kembali otot tubuh yang mengejang dan berkontraksi saat berolahraga atau setelah bekerja dengan intensitas dan ketegangan tinggi. Rasa pegal dan otot yang terasa mengejang setelah bekerja bisa disebabkan racun yang menumpuk di jaringan otot. Dengan melakukan sauna, maka racun dalam tubuh pun dapat terangkat, melancarkan peredaran darah, dan memperbaiki jaringan otot sehingga terasa lebih rileks.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.