Selamat Datang di
SOS ( Sari Order Specialist )

Anggota Gratis
SOS ( Sari Order Specialist )
Indonesia
Share
Selamat Datang di
SOS ( Sari Order Specialist )

http://indotrade.com/sariorderspecialist


SOS

ALL ABOUT CHINA

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, sebelum nya saya akan cerita sedikit tentang background saya , saya pernah bersekolah di Beijing selama 4 tahun , dan bekerja di perusahaan sparepart kapal laut bagian import barang kurang lebih 3 tahun, jadi saya lumayan paham bagaimana cara import barang dari china, dan memiliki koneksi lumayan banyak untuk pabrik â € “ pabrik di china.

Jasa yang akan saya tawarkan ada 4 sbb :

1. Jasa Pencarian dan Pengiriman Barang
Kalian cukup memberitahu saya dengan detail barang apa yang sedang anda cari, seperti merk , dan spesifikasi barang , gambar barang ( Contoh real barang bila ada ) . Maksimal dalam waktu 3 x 24 jam saya akan infokan untuk harga dan estimasi berapa lama barang akan sampai tempat anda . Anda cukup duduk manis di rumah menunggu barang sampai depan rumah anda . Fee 10% dari total invoice barang atau minimal Rp 50, 000 . ( Untuk total invoice di atas Rp 30.000.000 dapat nego )

2. Jasa Pemesanan, Pembayaran dan Pengiriman Barang
Apabila anda ingin berbelanja online dari website china seperti taobao, alibaba dll , ataupun apabila anda sudah ada referensi supplier di china, cukup berikan saya link website barang ataupun contact person supplier, saya akan membantu anda untuk negosiasi, pemesanan dan pembayaran. Tidak hanya itu, pengiriman pun akan saya urus semua sampai barang tiba di depan rumah anda. Fee 8% dari total invoice barang atau minimal Rp 50, 000 . ( Untuk total invoice di atas Rp 30.000.000 dapat nego )

3. Jasa Pembayaran Ren Min Bi ( Yuan )
Apabila anda sudah melakukan pemesanan sendiri , tapi memiliki masalah dengan pembayaran karena tidak ada rekening di china, saya dapat membantu anda untuk membayarkan langsung ke supplier anda maksimal 1 x 24 jam supplier anda akan menerima dana langsung dalam bentuk Ren Min Bi, anda cukup memberikan saya nama bank, no rek , nama account dan jumlah yang akan di bayarkan. Fee Rp 75, 000 untuk 1 bank account, total di atas RMB 100, 000 ( 1 bank account ) gratis biaya transfer.

4. Jasa Pengiriman Barang
Kami pun melayani jasa pengiriman barang, anda cukup meminta supplier untuk mengirimkan barang anda ke gudang saya di Guangzhou. Untuk udara 5 â € “ 7 hari Rp 120, 000 â € “ Rp 150, 000 / Kg ( Minimal 5 Kg) , untuk laut 3 â € “ 5 minggu Rp 3.200.000 â € “ 3.600.000 / kubik ( Minimal 0, 5 kubik )

Cara Pembayaran :
1. DP 50% dari total invoice, barang akan segera saya proses setelah menerima pembayaran
2. Pelunasan dari sisa total invoice + ongkos kirim ( Guangzhou â € “ JKT) + fee + ongkos kirim local via JNE / ekspedisi lokal ( JKT-ke rumah anda) setelah barang tiba di tempat saya, barang akan saya kirimkan setelah semua pembayaran saya terima.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa langsung menghubungi saya.
WA : 0817536969
BBM : 551B78D3

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs SOS ( Sari Order Specialist ).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.