Anggota Gratis
Bahasa :
Komposter l Olah Sampah l Olah Sampah Pasar l Kompos l Mesin Dekomposer Sampah l Pupuk Tanaman - www.kencanaonline.comKomposter l Olah Sampah l Olah Sampah Pasar l Kompos l Mesin Dekomposer Sampah l Pupuk Tanaman - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/sari_yasa/
 Jual:NPK Meter Digital [ NPK Tester]  Jual:Penggembur Kompos ( GP 2) Bulking Agent  Jual:Pengurai Sampah Organik ( GP 1) Compost Activator  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 2000 L  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 1000 L  Jual:Rotary Klin Manual Biophosko® RKM 1000L  Jual:Mesin Pembuatan Kompos Biophoskko® [ Hand Rotary]  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert® ( Liquid Compost)  Jual:Pupuk Kompos [ Organic Compost ] Green Phoskko® ( GP 3)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Instalasi Produksi Kompos Kota ( IPKK)   Peluang Usaha  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) Berseka® Classified Trash Bin [ A]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) Berseka® Classified Trash Bin [ B ]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) Berseka® Classified Trash Bin [ C ]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) BerSeka® [ Trash Bag]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) BerSeka® Trash Net [ A]  Jual:Tempat Sampah Terpilah ( TST) BerSeka® Trash Net [ B]  Jual:Bor Tugal Lobang Resapan [ Fertilizer Auger]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ S]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ L]  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Jual:Barel Kompos Biophosko® BK 200L [ Compost Barrel] 
Informasi Kontak
Nama:

Nn. Dewi Nuraini, [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Nn. Dewi Nuraini, di Jakarta Selatan

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Nn. Dewi Nuraini, di Jakarta Selatan

Nomor Faks:

Nomor faks Nn. Dewi Nuraini, di Jakarta Selatan

Alamat:

Jl. Mujair Raya No 5 Jatipadang Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12540, Jakarta
Indonesia

Kantor Pusat : Jl Pungkur 115 B Bandung 40251, Telpon: + 62-22-70790116, HP + 62-811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pengurai Sampah Organik ( GP-1) Compost Activator
HargaRp 550.000,- Per Karton Isi 20 Pack
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 250 gr Per Pack
Kemas & PengirimanPVC + DUPLEX 150 gr 95x30x127
Negara AsalIndonesia
Setiap bahan organik ( material hayati yang telah mati ) , akan mengalami proses dekomposisi atau pelapukan. Daun-daun yang gugur ke tanah, batang atau ranting yang patah, bangkai hewan, kotoran hewan, sisa makanan, dan lain sebagainya, semuanya akan mengalami proses dekomposisi kemudian hancur menjadi seperti tanah berwarna coklat-kehitaman. Wujudnya semula tidak dikenal lagi. Melalui proses dekomposisi ( terjadi proses daur ulang ) hara yang terkandung dalam bahan atau benda-benda organik yang telah mati, dengan bantuan mikroba pengurai ( jasad renik) , seperti konsorsium bakteri dan jamur, akan terurai menjadi hara yang lebih sederhana dengan bantuan manusia maka produk akhirnya adalah kompos ( compost) .

Guna memperluas dan mempercepat usaha penanganan sampah organik, dipasarkan konsorsium mikroba pengurai ( aktivator) agar memudahkan para penggiat lingkungan, pengelola lokasi penghasil sampah organik ( pasar, hotel, lingkungan perumahan, restoran) mengelola sampahnya.

Mikroba pengurai Green Phoskko® sebagai Aktivator dalam dekompsisi sampah ( @ 250 gr/ Pack ) adalah konsorsium mikroba probiotik unggulan berisi ( bakteri aktinomycetes- spesies aktinomyces naeslundii, Lactobacillus spesies delbrueckii, Bacillus Brevis, Saccharomyces Cerevisiae, ragi, dan jamur serta Cellulolytic Bacillus Sp) bekerja sebagai pengurai bahan organik ( limbah kota, pertanian, peternakan dan lain-lainnya) .

Bermanfaat untuk mempercepat proses dekomposisi, menghilangkan bau busuk dan menekan pertumbuhan mikroba patogen.

DOSIS & TEKNIK APLIKASI

1. 1 ( satu) kg Green Phoskko® Activator Kompos dapat digunakan untuk tumpukan sampah sekitar 3 m3,

2. Larutkan atau campurkan 250 gr Green Phoskko® Activator dalam 10 – 20 ltr air, kemudian diaduk hingga merata ( bila tersedia tambahkan 250 gr dedak dan 100 gram gula pasir, 100 gram urea dan diaduk hingga merata) .

3. Diamkan sekitar 2 – 4 jam, dalam kurun waktu tersebut lakukan pengadukan 2 – 3 kali,

4. Siramkan larutan tersebut pada tumpukan sampah secara merata. Bila kelembaban sampah masih kurang, CIPRATI tumpukan SAMPAH tersebut dengan air hingga mencapai kelembaban sekitar 60 - 65 % ,

5. Pertahankan proses pengkomposan secara aerobik, dengan mengatur sirkulasi udara atau suplai oksigen melalui pipa paralon atau bambu ( diameter sekitar 7, 5 cm – 10 cm dan diberi lubang dengan diameter 1 cm dalam bentuk spiral) , ditusukkan ke dalam tumpukan dengan jarak sekitar 25 - 50 cm.

6. Tutup tumpukan sampah dengan terpal atau plastik untuk mengurangi penguapan dan pertahankan temperatur 60 – 65° C selama 2 – 3 hari. Selanjutnya lakukan pembalikan ( 5 – 7 hari sekali) dan atur kelembaban tumpukan sampah dengan menambahkan air hingga kelembaban sekitar 60 – 65% ( bila diperlukan pada pembalikan kedua gunakan Green Phoskko® Activator kembali) .

7. Proses dekomposisi menggunakan model open windrows dilakukan sekitar 2 – 5 minggu; sementara jika menggunakan cara modern dalam komposter Rotary Klin, yang dapat membalikan material kompos dengan cara mengayuh pedal, cukup 5 hari akan selesai proses dekomposisi menjadi kompos.
----------------------------------------------------------------
Dis amping aplikasi dalam penguraian sampah dan limbah organik, aktivator Green Phoskko® [ GP-1] juga bermanfaat dalam menjaga sanitasi kolam dan tambak. Penggunaan pada usaha ikan di kolam dan tambak, upaya sanitasi dan penumbuhan plankton sebagai bahan pakan, dilakukan dengan pembersihan air melalui dekomposisi oleh mikroba pengurai ini. Larutkan 2 sd 3 pack bagi keperluan 1 Ha, larutkan dalam 10 liter air kemudian masukan kedalam kolam atau tambak. Pembersihan limbah dilakukan setiap 3 bulan sekali bergantung pada kondisi air input dan tingkat cemaran kolam dan tambak.
---------------------------------------------------
Pemakaian larutan bakteri pengurai pada upaya pengurangan limbah di WC dan septic tank, larutkan Green Phoskko® [ GP-1] bagi setiap 1 Pack @ 250 gram bagi 1 m3 limbah. Bermanfaat sebagai penguras WC tanpa sedot, mengatasi septic tank yang penuh dan berbau, menambah dan mengaktifkan mikroorganisme di dalam septic tank sehingga mempercepat proses penguraian kotoran ( tinja) atau feces menjadi gas asam organik dan karbondioksida ( CO2) serta air ( H2O) . Konsorsium bakteri ini juga mampu mengurai feces didalam septic tank ( menghilangkan bau) , membuka pori-pori tanah yg tertutup oleh feces sehingga air dapat meresap ke dalam tanah, menjaga kualitas ABT ( Air Bawah Tanah) karena yang terserap oleh tanah nanti adalah air bebas dari kandungan bakteri yang merugikan ( patogen) .
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.