Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar

Jual

TKS ELEVATOR/ LIFT ACCESS CONTROL

Keamanan dan kemudahan penggunaan Lift dalam sebuah gedung perkantoran dan apartement menjadi sebuah keharusan. TKS Elevator Controller hadir ditengah meningkatnya kebutuhan akan pengendali dan pengontrol penggunaan Lift yang dapat memberikan rasa aman dan kemudahan penggunaan kepada pemakainya.

TKS Elevator Controller merupakan hasil pengembangan tenaga ahli dalam negeri yang berhasil mengembangkan tekhnologi yang sangat efektif memberikan rasa aman dan kemudahan dalam pengoperasiaannya serta memiliki daya tahan lama.

TKS Elevator Controller lebih aman karena menggunakan tekhnologi terkini yang berbasis Radio Frequency Identification( RFID) . Pengguna hanya dapat mengakses lantai menggunakan Lift jika memiliki kartu dan telah melalui proses pendaftaran dari pihak berwenang. Mudah pengoperasiannya karena pengguna tidak perlu lagi menekan tombol lift, cukup dengan mendekatkan kartu pada reader yang terpasang dalam lift dan lift akan bergerak ke lantai yang dituju.

TKS Elevator juga dilengkapi dengan perangkat lunak yang dapat mengahsilkan laporan, kapan dan siapa saja pengguna Lift tersebut.

TKS Elevator Controller telah teruji penggunaannya selama bertahun tahun pada customer kami dan yang lebih penting adalah alat ini diproduksi di dalam negeri serta menggunakan komponen dalam negeri sehingga jaminan purna jual yang murah dan lebih terjamin.
Tersedia untuk :
- 4 Lantai
- 8 Lantai
- 16 Lantai
- 32 Lantai

HargaHUBUNGI KAMI
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahSESUAI PERMINTAAN
Kemas & PengirimanBOX
Negara AsalIndonesia
menampilkan 6 dari 40