PT. Sans Sedaya
Anggota Gratis
PT. Sans Sedaya
http://indotrade.com/sans-sedaya/
Informasi Kontak
Nama:
Nn. Indri
[Administrasi]
E-mail:

Situs Web:
Nomor Telpon:
Nomor telpon Nn. Indri di Jakarta Pusat
Nomor Faks:
Nomor faks Nn. Indri di Jakarta Pusat
Alamat:
Jl. Pangeran Jayakarta, No. 117 Blok B33 lantai 3
Jakarta Pusat 10730, Jakarta
Indonesia
email : sans.sedaya72@ gmail.com
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Ecokimera ( Antibau, Anti Jamur, Antibakteri)[3 Nov. 2011, 0:02:55]
HargaOn Call
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengiriman-
Negara AsalThailand

Keterangan

SOLUSI UNTUK ANTI BAU DI MOBIL ANDA, DENGAN 1X PAKAI CUKUP UNTUK 10 TAHUN, GARANSI 1 TAHUN.
Ecokimera® dimaksudkan untuk menghasilkan reaksi katalitik menggunakan radikal aktif yang dihasilkan oleh oksida pada permukaan Ecokimera® dimana radical aktif tersebut diharapkan berfungsi sebagai Antibau, anti bacteria, anti jamur dan anti bercak di dalam mobil anda, selama 24 jam sehari, dalam jangka waktu yang sangat lama, tanpa sinar matahari sekalipun.

Ecokimera® adalah senyawa titanium phosphate amorf dimana berfungsi sebagai antibiotic, anti bau, sanggup mencegah terbentuknya noda, meskipun di tempat gelap atau tanpa radiasi sinar ( produk yang ada hanya akan berfungsi dengan bantuan sinar) . Hal Ini dihasilkan dari reaksi asam phosphate dan titanium oxide, dimana diketahui sebagai agent aktif sinar poto katalitik.

DEODORIZATION
Mengatasi : Bau tidak sedap di mobil seperti keringat, bau hewan, rokok, bau bekas sisa makanan dan minuman, aroma jamur dari AC. Semua dapat diatasi dengan Ecokimera® selama jangka waktu yang lama hanya dengan sekali pemakaian ( Usia pakai 10 tahun, garansi 1 tahun)

ANTI STAIN
Ecokimera® juga mencegah pengaruh kelistrikan statis di dalam mobil, sehingga bercak kotoran yang ada sulit dihilangkan. Dengan Ecokimera® bercak tersebut akan dengan mudah dihilangkan. Kotoran/ bercak umumnya bermuatan listrik static, jika kotoran tersebut menempel pada bagian dalam mobil yang muatannya berlawanan, maka akan terjadi ikatan yang kuat, yang menyebabkan bercak sulit dihilangkan. Dengan lapisan Ecokimera® yang netral, maka muatan listrik static yang manapun akan mudah dihilangkan. Semua bercak kotoran tidak akan berikatan dengan permukaan ecokimera.

ANTI BACTERIA
Masalah mengenai bakteri adalah bahwa anda tidak akan dapat menghindarinya, karena bakteri, virus berada di udara di sekitar kita, termasuk di dalam mobil anda. Padahal seringkali di dalam mobil terdapat anak-anak yang mudah terserang penyakit karena sistim immune mereka belum berkembang sempurna. Problem-problem tersebut dapat diatasi dengan reaksi dari katalis baru yang sangat effisien, yaitu Ecokimera® . Dengan sekali pemakaian

CAIRAN BENING TRANSPARAN
Dalam bentuk aslinya, ecokimera adalah cairan bening tranparan. Titanium Phosphat dari Ecokimera® dapat merekat erat pada benda seperti fiber, kayu, kaca, metal, platik dan cat tanpa bahan pengikat organic dan sanggup bertahan terhadap 50 kali tes pencucian, 10.000 kali tes gosokan untuk menguji ketahanan terhadap lecet.

AMAN UNTUK KITA
Ecokimera® adalah produk yang aman, ramah lingkungan dan tidak membahayakan. Telah lolos uji dan terbukti aman terhadap kulit, system penafasan, organ tubuh, baik untuk dewasa maupun anak-anak.
Masukan ke Produk RekananKenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.