Selamat Datang di
Distributor Mesin Digital Printing dan Mesin Fotokopy

Anggota Gratis
Distributor Mesin Digital Printing dan Mesin Fotokopy
Indonesia
  • Jual

    Photo Printer HITI / P510K, P510S, P510Si

    Harga:
    Rp 15.000.000 s/d Rp 23.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    300 x 300 dpi, 3.6" TFT LCD, up to 6â x9â print size, up to 12 Second/ Print, eFrame Function, USB, Dye Diffusion Thermal Transfer Technology, Wireless

    Perkenalkan kami, adalah PT. Samafitro distributor mesin digital printing merk CANON dan HP yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun memberikan service yang terbaik untuk customer kami. Melalui ini kami ingin menawarkan kepada anda mesin photo printer merk HITI ( P510K, P510S, P510Si) .

    Mesin printer khusus untuk print photo dengan ukuran 4R, 5R, dan 6R. Printer ini mempunyai system cetak " digital direct print" , sehingga anda tidak perlu menggunakan media computer untuk mencetak photo. Dalam printer ini juga disediakan mode edit gambar untuk menambah kecerahan, kontras dan memberikan bingkai foto serta menambahkan tulisan

    File dari media penyimpanan seperti flasdisk, microdisk, mini SD, dll bisa langsung diprint dan selesai dalam waktu bebrapa detik saja. Printer ini cocok untuk usaha advertising, wedding organizer, event organizer atau usaha lain yang membutuhkan system cetak photo â print on locationâ .

    Sehingga praktis dan protable untuk mengabadikan suatu event tanpa harus menunggu hasilnya beberapa hari bila di cetak melalui mini lab. Hasil print dari printer ini sangat bagus tidak kalah dengan hasil cetak minilab dan mempunyai ketahanan gambar yang cukup lama.
    Jika anda berminat dengan photo printer merk HITI ini, bisa menghubungi kami PT. Samafitro Surabaya ( PIC : Diyas Gandara / 085648201469)

    Demikian informasi dari kami dan semoga bermanfaat, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.