Selamat Datang di
Saka Baja Mulia

Anggota Gratis
Saka Baja Mulia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Saka Baja Mulia

http://indotrade.com/sakabajamulia


Sejak didirikan pada bulan Mei 1997, Saka Baja Mulia ( Saka Baja) bergerak di jasa pabrikasi baja untuk berbagai aplikasi, antara lain Infrastruktur Transportasi mencakup Jalan, Jembatan, Pelabuhan; Properti seperti Gedung, Hotel dan Perumahan; fasilitas produksi seperti alat berat, bangunan pabrik, tanki tekanan, boiler, dan lain-lain.

Beberapa produk kami antara lain Stainless Kitchen Equipment, Construction Steel, Precast Concrete Formwork, Steel Equipment, dan lain-lain

Pada Agustus 2005, Saka Baja menambah fasilitas produksi Insulated Panel, yang mencakup produk-produk seperti Cold Room Panel, Base terminal Station ( BTS) dan General Storage.

Dengan komitmen selalu menjaga kualitas pekerjaan, ketepatan waktu, harga serta pelayanan yang kompetitif, Saka Baja selalu melibatkan SDM yang kompeten dan ahli, menerapkan proses manufaktur yang baik serta menggunakan peralatan andal dan berpresisi tinggi.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Saka Baja Mulia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.