Selamat Datang di
RodaDua.Net

Anggota Gratis
RodaDua.Net
RodaDua.Net
Indonesia
  • Katalog Produk

    Rompi Biker Berbahan Silicon Anti Jamur RED

    Rompi Biker Berbahan Silicon Anti Jamur RED

    Harga:
    Rp. 100.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    PLASTIK

    Keterangan :

    Warna: MERAH Transparan, TERSEDIA JUGA Warna Putih, hitam dan orange transparan

    Rompi Dada Bikers dari bahan silicon yang lentur. Selain berfungsi untuk melindungi Anda agar tidak mudah masuk angin, produk ini juga memiliki beberapa kelebihan:

    SEHAT!

    Sebagai rompi silikon pertama di Indonesia, Silicone Chest Protector terbuat dari bahan silikon yang tidak memiliki pori-pori yang bisa ditembus angin, rompi ini akan melindungi dada Anda dari terpaan angin saat mengendarai motor. Silikon yang digunakan adalah silikon foodgrade yang tidak memiliki zat kimia berbahaya bagi tubuh.

    MODIS!

    Desainnya modis dan memiliki pilihan warna keren, sehingga bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda yang unik. Rompi ini mudah dipakai dan dapat dipakai diluar baju / jaket / kemeja sehingga memungkinkan Anda untuk naik motor sambil tetap terlihat rapih dan bergaya.

    MUDAH UNTUK DISIMPAN DAN BEBAS PERAWATAN!

    Rompi ini dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam tas kecil sehingga dapat disimpan di bawah jok motor Anda. Selain itu, rompi ini juga anti jamur dan mudah dibersihkan hanya dengan sedikit air dan lap basah, lentur dan tidak akan kusut dalam penyimpanan atau pemakaiannya, dan tahan lama; tidak akan kuning, serta resistensi yang tinggi terhadap sobekan dan panas sampai dengan 200 derajat Celcius.

    Kini telah hadir, rompi silikon dengan warna-warna Tropical yang akan membuat perjalanan Anda mengendarai motor semakin ceria dan semangat Anda semakin memancar.

    Warning:

    Produk ini hanya untuk mereka yang berani bersenang-senang!



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.