Selamat Datang di
Rental Mobil Bandung

Anggota Gratis
Rental Mobil Bandung
Rental Mobil Bandung
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Rental Mobil Bandung

http://indotrade.com/rentalmobil-bandung


Rental Mobil Bandung hadir di tengah masyarakat kota Bandung, dengan memberikan layanan jasa sewa kendaraan. Kami melayani jasa sewa mobil bagi pribadi, maupun bagi perusahaan. Dengan pengalaman di bidang jasa transportasi, membuat kami semakin matang dalam menguasai jasa layanan ini. Karena kami memahami kepuasan pelanggan adalah menjadi prioritas kami.

Dengan didukung armada mobil terbaru keluaran 2009 ke atas akan menjamin keamanan dan kenyamanan Anda saat menggunakan jasa layanan kami. Armada kami selalu tampil dalam kondisi prima karena kami selalu melakukan perawatan berkala. Kebersihan mobil juga menjadi perhatian kami, karena kami yakin pelanggan mengininkan mendapatkan layanan terbaik dalam jasa rental mobil.

Kami memiliki driver-driver profesional, ramah dan berpengalaman yang menguasai jalan-jalan di kota Bandung dan kota-kota yang lain. Dengan pengalaman yang cukup dalam mengemudi, keselamatan dan kenyamanan saat berkendara sangat kami perhatikan.

Kami menyediakan layanan mobil pengganti, jika tiba-tiba mobil yang Anda sewa mengalami gangguan pada mesin.

Dengan harga yang murah, kami yakin customer kami akan merasa puas terhadap layanan kami. Walaupun kami menawarkan jasa rental mobil murah di Bandung, soal layanan kepada pelanggan tidak kami abaikan. Customer adalah sebagai raja. Jadi Anda akan mendapatkan pengalaman memuaskan dengan layanan yang kami berikan.

Visi : Menjadi rekanan utama dalam solusi transportasi yang terpadu

Misi : Memenuhi harapan Anda dalam pengelolaan transportasi.

Rental Mobil Bandung

Jl. Undak Kencana II no. 17
Komplek Kopo Kencana, Bandung

http: / / www.rentalmobil-bandung.com/

0812-2682-3035
0881-6151-567
P IN : 30B54939

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Rental Mobil Bandung.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.