Anggota Gratis
PT Trias Sukses Dinamika
http://indotrade.com/redpapua/
 Jual:Red Papua 

Jual

Red Papua[19 Feb. 2005, 0:31:24]
HargaRp 185,000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Kemas & PengirimanBotol 100ml
Negara AsalIndonesia
Red Papua adalah sari buah merah asli wamena, di produksi di pabrik herbalis yang telah berpengalaman dama mengolah Herbalis Asli Indonesia.
Buah merah belakangan ini menjadi populer karena ternyata dapat membantu/menolong orang-orang yang menderita penyakit kronis, bahkan majalah TRUBUS menyatakan buah merah sebagai penakluk penyakit maut (Edisi Januari 2005).
Seperti disebutkan diatas, tentunya para ahli tidak bisa menerima apa-apa yang berbau mitos. Mereka mencari tahu mengapa buah merah mempunyai efek yang sangat baik bagi tubuh manusia. Jawabannya ternyata bahwa kandungan buah merah teridir dari: Karoten, Tokoferol, Asam Dekanoat, Asam Oleat, Asam Linoleat, dan Asam Linolenat.
Melihat fakta tersebut, maka tidak heran jika bah merah sangat bermanfaat bagi tubuh manusia karena seperti yang kita ketahui bahwa betakaroten dan tokoferol merupakan zat antioksidan yang kuat yang dapat mencegah kerusakan sel-sel tubuh kita karena radikal bebas dan sekaligus mencegah terjadinya kanker.
Untuk memperoleh hasil sari buah merah semurni mungkin, maka kami PT Trias Sukses Dinamika tertarik untuk mengolah buah merah secara baik dan benar serta mengikuti standar HACCP sehingga masyarakat yang tinggal jauh dari Papua juga bisa mendapatkan produk yang terjamin mutunya.
Depkes RI. SP.422/10.03/2002
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.