Katalog Produk

CCTV , ACCES CONTROL & ANEKA JASA PERBAIKAN
Jumlah Pesanan:

Keterangan

Kami adalah perusahaan yang berkomitmen terhadap setiap pekerjaan yang kami laksanakan dan pelayanan yang cepat serta komitmen terhadap janji yang kami berikan kepada costumer contohnya masalah GARANSI.Dengan menjalin kerjasama, dengan CV.RAMA INNOVATION anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik, perusahaan yang mempunyai prinsip memberikan pelayanan mengatasi dan memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi pada CCTV maupun peralatan Acces control pada perusahaan anda.
CV. RAMA INNOVATION didirikan secara resmi melalui perjalanan panjang terlebih dahulu di bidang perbaikan & pemasangan cctv maupun acces control yaitu melalui pemasangan dan perbaikan, konsumen pada waktu itu adalah dari perorangan dan rumah-rumah.
Maka konsumen pada saat ini telah merambah ke berbagai institusi perkantoran, pabrik, industri, apartement dan kampus. Tenaga kerja yang ada saat ini sudah ahli dibidangnya atau professional, kami selalu memberikan pelatihan-pelatihan terhadap para karyawan khususnya teknisi.
Saat ini kami sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan baik untuk perawatan, perbaikan maupun pengadaan unit baru.sering dengan berjalannya waktu dan pengalaman yang kami dapatkan sehingga pada saat ini kami sudah mampu melaksanakan pekerjaan kecil maupun besar.
CV. RAMA INNOVATION selalu memberikan jaminan akan semua pekerjaan yang dilakukan yaitu berupa garansi pekerjaan maupun produk/ unit yang dikeluarkan, GARANSI yang diberikan cukup panjang. Perusahaan-perusahaan besar maupun kecil telah memberikan kepercayaan pada kami untuk menangani perusahaanya.
CV.RAMA INNOVATION tidak saja bergerak di bidang jasa perbaikan & perawatan tersebut tetapi juga ada jasa lain yang sedang dikembangkan yaitu mencakup :
Cleaning service, Pencucian sofa , karpet & Pemolesan lantai
Air Conditioner, cold storage, chiller, dll
Instalasi listrik, PABX, Panel & Fire alarm
Generator, Genset, panel , Trafo & Alat penghemat listrik

Penjualan, Pemasangan & Perbaikan Penangkal petir

General supplier & Trading
Penjualan Ac baru / bekas & perbaikan perangkat elektronik

Sekian dari kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami

CV.RAMA INNOVATION
031-77326616
081230010042
menampilkan 1 dari 10