Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-14
www.rajasadap.com , Hotline : 0821 2500 4498 , Software Sadap Khusus Handphone Nokia, Spy phone, software sadap handphone, software sadap sms, software sadap hp, sadap hp, sadap telepon, software sadap telepon, spy phone software.
http://indotrade.com/rajasadap/
Informasi Kontak
Nama:
Tn. iwan [Direktur/CEO/Manajer Umum]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: chehungle 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. iwan di jakarta selatan
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. iwan di jakarta selatan
Alamat:
Jln.Cendrawasih 2 No.8A,Gandaria Selatan
jakarta selatan 12410, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

software sadap handphone all fitur Hub : 0821 1487 6098[15 Jan. 2012, 19:43:01]
HargaNegosiasi via telphone
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlahunlimited
Kemas & Pengirimanemail.
Negara AsalAmerika Serikat
Pasar produk software penyadap handphone ( spyphone software) saat ini masih sangat luas di Indonesia karena produk ini tergolong langka dan susah didapat, apalagi persaingan bisnis juga relatif sedikit. Sekarang adalah saat yang tepat bagi anda untuk memulai bisnis yang sangat menguntungkan ini, yaitu dengan menjadi agen/ reseller kami dengan harga khusus reseller untuk all fitur sadap.
Paket Reseller :

1. Defosit 5 licence/ imei anda akan mendapatkan harga Rp.1, 500, 000/ licence.

2. Defosit 10 licence/ imei anda akan mendapatkan harga Rp.1, 000, 000/ licence.

Note : harga dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan kesempatan menjadi agen/ reseller akan di batasai atau akan di tutup jika quota/ jumlah di tiap kota sudah terpenuhi.

Fasilitas All Fitur Sadap yg di dapatkan :

TEXT FORWARD*

Mengetahui semua isi sms in/ out dari hp target. Cara kerja fitur ini adalah ketika/ setiap kali hp target menerima sms ataupun mengirimkan sms ke nomor lain, maka secara diam2 fitur ini melakukan duplikasi semua isi sms tsb & mengirimkannya ke handphone anda.

TEXT ALERT*

Mendapatkan pemberitahuan secara langsung setiap kali hp target melakukan panggilan telepon ataupun menerima panggilan telepon.

CALL INTERCEPTION*

Dengan fitur ini, anda bisa melakukan penyadapan terhadap percakapan panggilan yang sedang terjadi pada hp target. Cara kerjanya adalah, ketika anda menerima sms pemberitahuan ( lihat text alert) , segera anda lakukan panggilan ke handphone target melalui nomor monitor anda. Panggilan anda akan masuk ke sistem call conference secara ghost mode dan saat itu juga semua percakapan yang sedang terjadi bisa anda dengarkan secara langsung.

SPY PHONE*

Mendengarkan suara-suara/ obrolan disekitar hp target ketika hp target dalam keadaan stand by. Hanya cukup dengan melakukan panggilan langsung ke hp target, maka secara langsung anda bisa mendengarkan semua obrolan/ suara yang sedang terjadi diruangan sekitar hp target tsb.
* * Khusus untuk fitur ini hanya berjalan pada suported phones dengan firmware max 2008

BOOT SIM*

Fitur ini akan bekerja mengirimkan pemberitahuan ke handphone anda setiap kali hp target melakukan penggantian SIM CARD. Anda akan selalu mendapatkan informasi nomor terbaru/ yang digunakan oleh hp target.

SMS COMMAND*

Seluruh fitur yang terdapat dalam software ini bisa anda setting sesuai keinginan anda cukup hanya dengan mengirimkan sms dari hp anda. SMS Command yang anda kirimkan tidak akan masuk ke inbox hp target, melainkan akan menjalankan perintah settingan anda secara tersembunyi.
Dengan fitur sms command, anda bisa aktivasi/ deaktivasi seluruh fitur, aktivasi/ deaktivasi salah satu fitur, mengubah nomor monitor, mengecek fitur apa saja yang sedang diaktifkan, merefresh ulang semua fitur, merestart hp target, dll.

SMS NOTIFICATION*

Dengan fitur ini, anda tidak perlu ragu apakah sms command yang anda kirimkan sudah berjalan/ belum. Fitur ini akan langsung mengirimkan sms pemberitahuan status hasil dari semua sms command yang anda kirimkan.

NO 3rd PARTY SERVERS & GPRS REQUIRED*

Software kami tidak terikat oleh server pihak ke-3 & tidak memerlukan dukungan GPRS.

UNLIMITED DISTANCE*

Tidak ada batasan jarak. Proses penyadapan/ monitoring akan selalu bisa dijalankan dimanapun target anda berada, dengan syarat simcard hp target masih menggunakan GSM dan bisa dihubungi oleh nomor monitor.

LIFETIME USAGE*

Software yang kami sediakan bukanlah trial version! ! . Setiap software yang kami buat/ jual tidak memiliki batasan waktu penggunaan. Software yang telah anda install, selamanya akan selalu siap bekerja mengirimkan semua aktivitas handphone target pada nomor monitor yang telah anda tetapkan.

UNDETECTABLE*
Tidak semua tipe handphone bisa dipasang software penyadap seperti ini, pastikan hp target anda ada/ terdapat didalam list Supported Phones! pada menu kategori kami.

INFO PEMESANAN :

HUB : SANDY ANGKASA.

TELP : 021 70769105

YM ID ( YAHOO ) : cssadap3

wab : www.rajasadap.com