Selamat Datang di
RAIT TOURS

Anggota Gratis
RAIT TOURS
RAIT TOURS
Indonesia
  • Katalog Produk

    Bangkok 4D Valentine Day

    Bangkok 4D Valentine Day

    Harga:
    From USD 1.080
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    HARGA PAKET TOUR PER-COUPLE (TWIN SHARE) **

    Keterangan :

    12 Feb 12 :
    Pukul 10.30 WIB, Anda diharapkan sudah berkumpul di Soekarno-Hatta International Airport, Terminal 2E pintu keberangkatan untuk bersama-ama terbang menuju Negeri Gajah Putih – BANGKOK. Setibanya di Suvarnabhumi International Airport, Anda akan di jemput oleh perwakilan kami dan akan di antar ke Hotel untuk istirahat.. Hotel Narai 4* atau setaraf.

    13 Feb 12
    Usai sarapan pagi, Anda diajak untuk berbelanja di Siam Paragon di mana lokasinya berdekatan dengan Maboonkrong Shopping Complex. Di sini, Anda dapat membeli berbagai baju/ kain sutera dan karya seni terbaik Thailand di Jim Thompson yang berada di main floor. Toko seluas 600m2 ini di desain dengan gaya kontemporer buka hingga pukul 21.00. Bagi Anda yang ingin membawa oleh-oleh snack khas Thailand, Anda dapat mengunjungi Gourmet Market yang terletak di lantai dasar Siam Paragon berdekatan dengan Food Court. Makan Siang bebas ( biaya sendiri) . Jangan lupa, nikmati sensasi nonton film ter-' anyar' versi 4D IMAX dengan pasangan Anda di Paragon Cineplex.

    Malam hari Anda akan menikmati Dinner Cruise. Sambil santap malam, Anda dapat menikmati pemandangan luar biasa di sepanjang sungai Chao Phraya. Kerlap-kerlip lampu di sepanjang sungai dan hilir mudiknya kapal pesiar lain sungguh menjadi penambah cita rasa makan malam Anda. Ditambah lagi dengan hiburan ' live music' lagu-lagu Barat, Korea, dan Indonesia turut menyemarakkan suasana makan malam Anda. Usai makan malam, Anda diantar ke China Town yang merupakan salah satu daerah tertua di Kota Bangkok. Malam hari, China Town berubah menjadi ' surga bagi penikmat kuliner' , di sini Anda dapat menikmati aneka macam makanan seperti sup sirip hiu, sup sarang burung, aneka macam makanan ringan khas Thailand, dan juga buah-buahan lokal ( biaya sendiri) .
    Hotel Narai 4* atau setaraf

    14 Feb 12
    Setelah sarapan pagi, Anda diajak berbelanja kembali di Platinum Fashion Mall yang mengkhususkan diri dalam pakaian fashion dan aksesoris grosir dan eceran. Di sini Anda dapat menjumpai barang-barang berupa pakaian, sepatu, tas dan asesoris yang unik dan lucu-lucu. Anda juga dapat mencicipi berbagai makanan lokal khas Thailand di food court sebagai hidangan makan siang Anda ( biaya sendiri) . Jangal lupa meluangkan waktu Anda untuk berdoa di Trimurti Shrine. Kuil yang berada di seberang Central World ( sepuluh menit jalan kaki dari Platinum Mall) ini dipercaya mampu mempertemukan orang yang berdoa di hadapannya untuk bertemu dengan cinta sejatinya.

    Malam harinya Anda lewatkan Valentine Day' s Dinner yang di sponsori oleh Toursim Authority of Thailand ( TAT) di Bangkok Bistro Riverfront yang terletak di Asiatique sebuah mall pertama terbaru dan terbesar di kota Bangkok yang terletak di tepi Sungai Chao Phraya. Usai makan malam, Anda diajak untuk nonton konser bersama-sama ataupun berbelanja.
    Hotel Narai 4* atau setaraf

    15 Feb 12
    Pagi ini acara bebas hingga tiba waktunya berkumpul di lobby untuk kemudian diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke Tanah air tercinta. Maka berakhirlah perjalanan Anda bersama Rait Tour, sampai jumpa diacara tour kami selanjutnya



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.