Selamat Datang di
PT.TIMBANGAN DIGITAL MURAH

Anggota Gratis
PT.TIMBANGAN DIGITAL MURAH
PT.TIMBANGAN DIGITAL MURAH
Indonesia
  • Jual

    Pusat Timbangan Digital murah Meriah dan Bergaransi

    Pusat Timbangan Digital murah Meriah dan Bergaransi

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Jumlah:
    Timbangan Murah
    Timbangan Digital Murah tipe SM-100 pada seri yang mudah dibersihkan dan mudah digunakan. Double-stopper perlindungan, kuat diperkuat & dilepas Stainless Steel platform, Acrylic faceplate konstruksi pelindung dan modular membuat Timbangan Digital Murah tipe SM-100 ini sangat tahan lama.
    Termasuk Timbangan Digital Murah tipe SM-100 ini jelas removable cover LCD yang melindungi tombol dan LCD dari kerusakan ( besar bagi resep berantakan, soapmaking atau candlemaking) . 2007 model baru juga datang dengan 3 sekunder meliputi lembut faceplate jelas ( jika anda memiliki bahan kimia pada jari-jari Anda ketika Anda sentuh tombol) . Dengan besar 7 kg ( £ 15, 4) kapasitas dan tepat 1 gram ( 0.1oz) pembacaan Timbangan Digital Murah tipe SM-100 ini nilai yang luar biasa dan tersedia di sebagian besar pengecer skala atau melalui pedagang online kami.
    Timbangan Digital Murah tipe SM-100 yang membaca di Grams, Pound; ons, ons, Pounds, & kilogram. Hal ini membuat mereka cocok untuk Rumah, Kantor, Dapur dan ribuan kegunaan lain. Skala ini sangat tahan lama dan serbaguna.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.