Selamat Datang di
PT. PANDU BUANA SEMESTA

Anggota Gratis
PT. PANDU BUANA SEMESTA
PT. PANDU BUANA SEMESTA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Internatioanal Sea & Freight Forwader, Shipping Agencies, Consolidator, Land Transportation

    Harga:
    NEGO
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    SESUAI PERMINTAAN
    Kemas & Pengiriman:
    CONTAINER - LCL & FCL, PACKAGE - COLLY - CARTON - TANKI BBM

    Keterangan :

    Internatioanal Sea & Freight Forwader, Shipping Agencies, Consolidator, Land Transportation
    PT. Pandu Buana Semesta ( PBS) Perusahaan ini berdiri pada 25 Februari 2002. Usianya memang masih muda, namun semangat untuk berkembang sangat besar. Terutama untuk menjangkau pasar internasional maupun Domistics

    Menurut General Manager PT.PBS, Erwin Munandar, perusahaan ini lahir sebagai pilihan bagi customer untuk mendelivery barang. Pandu Logistics sebagai perusahaan besar mencoba memberikan layanan one stop service untuk para customer.

    PT. PBS sebagai perusahaan logistics selalu berupaya memberikan layanan maksimal, terutama untuk urusan kurir, distribusi, project dan internasional. Meski pun perusahaan ini masih kecil, namun layanan yang diberikan tetap menjadi prioritas utama.

    Di antara anak perusahaan Pandu Logistics, PT.PBS mencoba tampil membidik pasar internasional, pasalnya selama ini Pandu fokus pada pasar domestik, sedangkan pasar internasional masih sangat urang, â Karenanya, kami mencoba mengembangkan pasar ke manca negara, meski tantangannya besar, â ungkapnya kepada Info Pandu.

    Saat ini, menurut lelaki yang lama di DHL ini, pasar internasional masih dikuasai oleh perusahaan-perusahaan besar, sedangkan perusahaan kecil biasanya masih melakukan afiliasi dengan provider besar. Kendati demikian, PT.PBS terus berjuang mencari pasar potensial internasional melalui jaringan yang ada.

    â Luar negeri kita menggunakan pihak ketiga, kita berafilisasi dengan provider yang ada di luar negeri. Untuk jangkauan delivery bisa dijangkau ke seluruh penjuru dunia, â katanya.

    Untuk menjangkau pasar potensial yang ada di luar negeri dan dalam negeri, PT.PBS akan menempatkan tim marketing di garis depan, hal ini untuk mempelajari kemauan pasar yang ada, sebab tanpa itu, PT.PBS tidak akan pernah tahu bagaimana kondisi pasar yang sebenarnya.
    Sembari menggarap para internasional, PT. PBS juga tetap konsisten dengan pasar domestik yang juga terus mengalami perkembangan. Terutama untuk pasar di wilayah Indonesia Timur, seperti Papua, Sulawesi, Irian, Lombok dan lain sebagainya.

    Di antara customer PT. PBS adalah perusahaan Kimia Farma, Media Farma dan lain sebagainya. Biasanya ketika perusahaan ini memiliki produk baru, ia akan mengirimkan barang-barangnya ke depo-depo yang ada di daerah. Selain itu juga ada customer dari PT Telkom, PT.Indahkiat, PT. Pindad, PT. Krakatau Steel dan Diknas yang mengirimkan seperangkat komputer ke penjuru Nusantara.

    â Saat ini kami melayani pengiriman seperangkat komputer dari Diknas untuk sekolah-sekolah yang ada di sebagian wilayah di Indonesia, â ujarnya.

    Hingga saat ini, PT. PBS telah merekrut karyawan handal sebanyak 150 orang. Sedangkan armada angkutannya mencapai 19 Unit. PT. PBS telah memiliki anak cabang sebanyak 10 cabang, yaitu di wilayah Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Cirebon, Bandung.Kalimantan, Pontianak, Sulawesi â Saat ini kami masih fokus dengan cabang yang ada, masih belum ada rencana membuka cabang, â ujarnya.
    Ke depan, PT. Pandu Buana Semesta berobsesi menjadi perusahaan logistics yang tak hanya berlingkup nasional tapi juga internasional.
    PT. PANDU BUANA SEMESTA
    Jl. Letjend. TB Simatupang Kav. 1B Cilandak
    Telp: 021 7883 0614
    Fax: 021 7883 0001
    Email: pandu.buanasemesta@ gmail.com

    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.