Selamat Datang di
PT Mitra Sukses One ( ProfiTEL)

Anggota Gratis
PT Mitra Sukses One ( ProfiTEL)
Indonesia
  • Katalog Produk

    Penghematan Telpon GSM / CDMA Gateway

    Harga:
    Bebas biaya alat dan biaya pasang (Absolutely free)
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Paket

    Keterangan :

    PT. Mitra Sukses One sebagai mitra usaha dari PT. Hutchinson CP Telecommunication ( GSM 3) dan Telkom Flexi menawarkan solusi Cerdas dalam jasa penghematan percakapan telepon ( Call Saving Service) yaitu ProfiTEL. ProfiTEL adalah sebuah sistem penghematan dengan didukung tekhnologi dan jaringan berbasis GSM dan CDMA, yang secara signifikan akan membantu menurunkan biaya percakapan ke nomor tujuan Sellular, SLJJ dan SLI antara 20% sampai dengan 60% dimana saat ini kami yakin porsi panggilan ke tujuan tersebut diatas yang memiliki intensitas lebih tinggi dalam usaha anda. Dan keuntungan lain dari produk ProfiTEL ini adalah penghematan dilakukan tanpa mengurangi intensitas penggunaanya sehingga tidak akan menurunkan produktivitas usaha anda, dan anda terbebas dari biaya investasi penambahan alat ( hardware) karena kami akan memasangkan alat dan aplikasi ke sistem telepon anda secara Cuma-Cuma.

    Sistem kerja :

    ï ¿ ½ Unit FWT ( fixed Wireless Terminal) kami instalasikan pada setiap line PSTN pelanggan
    Setiap kali pelanggan melakukan Panggilan lokal ( angka 1-9) maka FWT akan tetap meneruskan panggilan tersebut melalui jaringan PSTN sebagaimana biasanya.
    ï ¿ ½ Dan pada saat pelanggan melakukan panggilan ke Selular, SLJJ dan SLI ( dimulai angka 0) maka secara otomatis FWT akan meneruskan panggilan tersebut dengan mengunakan jaringan GSM dengan tarif yang lebih murah.
    ï ¿ ½ Pelanggan akan menerima Billing terpisah dari ProfiTEL untuk jenis panggilan Selular, SLJJ dan SLI yang telah dilakukan setiap bulannya selain dari billing telkom.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.