Selamat Datang di
PT. INOSOFT TRANS SISTEM

Anggota Gratis
PT. INOSOFT TRANS SISTEM
PT. INOSOFT TRANS SISTEM
Indonesia
  • Katalog Produk

    UNIMAX

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    NIMAX merupakan software yang sangat mudah digunakan dalam mengelola perguruan tinggi, yang telah terintegrasi mulai dari Penerimaan Mahasiswa baru, Kemahasiswaan, Akademik, Kepegawaian, Keuangan, Kesekretariatan, HUMAS, P3M dan Perpustakaan.

    Dengan UNIMAX membantu proses control dan manajemen transaksional di lembaga Universitas. Meningkatkan kinerja dan pengambilan keputusan secara cepat dengan analisa dan rekapitulasi data real time secara terperinci, mengingat semua modul telah terintegrasi.

    KEY BENEFIT

    Berbasis teknologi web/internet, dapat diakses tanpa batasan jarak dan waktu. Baik oleh pimpinan atau tenaga ahli/konsultan dari luar. Mengelola system informasi universitas secara real time dengan interface visual dan aplikasi software yang user friendly.
    Terbentuknya unit-unit kerja yang memiliki kemampuan dan otoritas masing-masing sesuai kewenangan dan jenjang (mahasiswa, staf bagian dan jabatan fungsional/strategis, dll)
    Peningkatan layanan informasi dan laporan yang fleksibel
    Mengambil keputusan bisnis secara cepat mengingat data yang tampil adalah real time, semua informasi dapat diteruskan ke pucuk pimpinan tanpa kertas (paperless)
    Mengatur Manajemen Universitas secara keseluruhan.
    Wireless Support, dapat diakses menggunakan PDA/Handphone dengan akses internet untuk kecepatan/penghematan waktu dan validitas data.
    Investasi minimum dengan speseifikasi komputer low end dan free license OS.

    Extended Program : PORTAL WEB, SMS Services.

menampilkan 4 dari 5


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.