Selamat Datang di
PT.ADI GUNA PERKASA

Anggota Gratis
PT.ADI GUNA PERKASA
PT.ADI GUNA PERKASA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.ADI GUNA PERKASA

http://indotrade.com/ptadigunaperkasaco


PT.ADI GUNA PERKASA senantiasa menjadi Supplier / Mitra dalam SEWA Alat Berat / Rental Heavy Equipment dari Kontraktor Nasional didalam menyelesaikan Gedung-Gedung Pencakar Langit di Jakarta & Surabaya seperti mengerjakan proyek Gedung Dharmala, Bank Indonesia, Sudirman Place, DIKTI Senayan, Gedung BPS, Gedung Business Indonesia, Gedung Samsat Jakarta Pusat, Graha Pena Surabaya ataupun sepenuhnya mendukung kegiatan selaku supplier sewa alat alat berat / rental heavy equpment untuk PROYEK Gedung DPR / MPR ataupun ISTANA Negara juga
( A) Philosphy utama kami adalah Selalu Perusahaan Penyewaan | SEWA Alat Berat Terkemuka & Rental Heavy Equipment yang telah berpengalaman 2 generasi ini kami bisa " Melalui kegiatan usaha kami, dan dengan menggunakan seluruh kemampuan ( tenaga kerja, teknologi, kreatifitas, team work) BISA selalu meningkatkan mutu dan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa kami " Seluruh karyawan kami akan selalu meningkatkan pengetahuan dan kemampuan di bidang alat berat ( Divisi Sewa Alat Berat / Rental Heavy Equipment ) dan dengan sepenuh hati memberikan solusi kepada seluruh customer kami sehingga tercapainya kesuksesan bersama.
( B) Perkembangan Indsutri di Indonesia telah juga kami dukung dalam berbagai proyek TERUTAMA untuk INDUSTRI / Pabrik seperti saat kami menjadi pensupply alat berat ( sewa & pengerjaaan ) , heavy equipment ( rental & transportation nya ) untuk Pabrik : Kahatex Bandung, South Pacific Viscose, Indo Bharat Rayon , Indo Rama, pindo Deli 1& 2, Indah Kiat, Angel Product, Amoko, Kayaba, Sibelco, Bintang Toedjoe, Arnottâ € ™ s Indonesia, Mulia Keramik Industry, Cikarang Listrindo, Kirin-Miwon, KAO, Astra Honda Motor, Toyota Astra, dll.
( C) Supply Alat Berat untuk Heavy Equipment seperti INDUSTRI Power Plant dan Pabrik MIGAS seperti: PLTG Gunung Salak, PLTU Muara Angke, Kufpec-Seram Island, CCNOC-Pabelokan Island, Caltec Oil-Duri, Chevron Gunung Drajat, Pertamina Balongan, Cilacap, Babelan, Delta Mas
Demikian kapasitas dan pelayanan yang kami sediakan. Berbagai jenis proyek telah kami lalui dengan baik tanpa kendala yang berarti. Memang tidak menutup kemungkinan selama proses kegiatan kerja muncul beberapa hambatan di lapangan, namun dengan personal yang sigap dan teknis yang memadai, kami berupaya memberikan solusi terbaik untuk semua pihak.Maka tidakada kata bagi kami untuk menjadikan hambatan sebagai kendala, karena itu hanya bagian dari tantangan bagi kami dalam memberikan yang terbaik untuk proyek dan kepuasan yang diharapkan semua pihak.
PT.ADI GUNA PERKASA, Hadir tahun 2005 sebagai perusahaan jasa professional yang menjawab kebutuhan dalam menyediakan penggunaan alat-alat berat untuk berbagai bidang proyek dalam skala lokal hingga nasional. Hal ini mampu memberikan angin segar untuk dunia industri khususnya pengerjaan proyek-proyek yang membutuhkan media siap pakai sebagai pendukung kelangsungan suksesnya proyek tersebut.
Kemudahan, kelengkapan dan profesionalitas yang tepat waktu telah menjadikan PT. PERSADA MAHESA sebagai Hardware & Rental Equipment yang telah di percaya selama hampir satu dekade dalam berbagai kegiatan proyek penting di Indonesia.Pengalaman tersebut bahkan menjadikan tantangan untuk kami.dalam mempertahankan kinerja dan komitmen sebagai mitra yang berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

PT.ADI GUNA PERKASA sebuah perusahaan profesional yang kompeten bergerak di
Bidang Rental Alat-alat berat Diantaranya :
1. Truck
2. Lowbed Trailer
3. Dolly Trailer
4. Trailer 40 Feet
5. Trailer 20 Feet
6. Bulldozer
7. Excavator
8. Generator Set
9. Tandem Rollers
10. Man Lift
11. Forklift
12. Wheel Loader
13. Telescopic Crane
14. Roughter Terrain Crane
15. City Crane
16. Crawler Crane
17. All Terrain Crane
18. Man Lift
19. Berat Boomlift
20. Scissor Lift
21. Vibro
22. Dozer
23. Backhoe Loader
Seluruh aktivitas kerja pada perusahaan mengikuti sistem dan prosedur yang telah dibakukan sehingga dapat dipastikan bahwa seluruh aktivitas kerja merupakan rangkaian proses untuk menghasilkan output pelayanan bisnis inti dan penunjang yang tidak saling ovelap dan kontradiksi.

Aktivitas kerja dilaksanakan secara shift maupun non shift.
Untuk pekerjaan operasional menggunakan sistem non shift dengan jam kerja mulai 08.00 s.d. 17.00 untuk 6 hari dalam seminggu. Pada hari sabtu aktivitas kerja hanya berlangsung dari 08.00 s.d 15.00

Untuk pekerjaan non operasional pelayanan terminal dan pemanduan menggunakan sistem kerja shift untuk dapat melayani pelanggan non stop 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu
( atau dikenal dengan kode 24/ 7) .

Untuk mendiskusi proyek anda dan menanyakan ketersediaan penyewaan alat berat,
Hubungi kami sekarang :
PT. ADI GUNA PERKASA
Kantor Pusat
Head Office
Jl. Letjen MT. Haryono Kav. 8 Cawang Jakarta 13340.
Phone: + 62 21 8079 3270 Fax: + 62 21 8079 3271
E-mail: agp_rental@ yahoo.co.id
Bpk: SONY SETIAWAN( HP: 0852-1414-7888

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.ADI GUNA PERKASA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.