Selamat Datang di
PT. Lantabura International

Anggota Gratis
PT. Lantabura International
PT. Lantabura International
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Lantabura International

http://indotrade.com/pt-lantabura


Produk obat herbal di Indonesia kini sudah mencapai puluhan ribu dan dikenal luas oleh sebagian besar masyarakat. Banyak sudah penelitian-penelitian yang dilalukan oleh para ilmuwan atas manfaat dari obat-obatan herbal sehingga produk herbal ini menjadi potensi besar termasuk pangsa pasarnya.

Diawali dengan berdirinya PT. Pyramid Herba Utama, mempunyai kegiatan usaha sebagai Importir dan Supplier Herbal Islami dan Alami khusus dari Timur Tengah Dan
Afrika. Hadir untuk produsen atau perusahaan yang berlokomotif Habbatussauda, Minyak Habbatussauda, Teh Rosella/ Karkadeh, Madu Habbatussauda, Olive Oil mesir, serta herbal timur tengah dan Afrika lainnya di Indonesia.

Sejalan dengan perkembangan PT. Pyramid Herba Utama muncul gagasan dari pemilik perusahaan untuk mendirikan perusahaan baru yang profesional dan memiliki daya jangkau luas dalam supply pemasaran produk habbattussauda maka pada tanggal 11 Februari 2010, PT. Pyramid Herba Utama berganti nama menjadi perusahaan baru yang diberi nama PT. Lantabura International.

PT. Lantabura Internasional merupakan perusahaan berbasis bisnis dibidang importir, ekportir, manufacturing dan agensi untuk supply produk-produk herbal yang diimpor dari Timur Tengah dan Afrika untuk dipasarkan langsung di Indonesia dan di Manca Negara pada umumnya.

Sebagian besar produsen berlokomotif Habbatussauda atau thibbun nabawi umumnya di Indonesia sudah bermua' malah dengan kami.

Visi
Menjadi Perusahaan yang profesional dan lebih maju dalam bidang perdagangan dan perindustrian, khususnya di bidang obat-obatan herbal dan hasil bumi.
Misi
Menjalankan usaha perdagangan ekspor dan impor serta industri obat-obatan herbal dan hasil bumi berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat berbasis syariah.
Menjadi Perusahaan yang profesional dan lebih maju dalam bidang perdagangan dan perindustrian, khususnya di bidang obat-obatan herbal dan hasil bumi.

Jaringan Bisnis PT. Lantabura International di negara-negara Arab, antara lain yaitu :
Mesir
Arab Saudi
Ethiopia
Syria
Irak
Iran
Uni Emirat Arab
Negara-negara Arab lainnya
Jaringan Bisnis PT. Lantabura International di Indonesia, antara lain yaitu :
Pulau Jawa
Pulau Sumatera
Pulau Kalimatan
Pulau Sulawesi

Manajemen Sumber Daya Manusia yang diterapkan di PT. Lantabura International difokuskan kepada pengembangan SDM yang profesional serta berkomitmen pada pengembangan usaha. Adapun strategi yang dipakai dalam manajemen SDM Perusahaan ini adalah dengan melakukan perekrutan SDM sesuai dengan perkembangan bisnis Perusahaan. Selain itu, manajemen karir dan sistem penghargaan dan remunerasi juga diimplementasikan di Perusahaan guna mendukung pengembangan SDM yang terorganisasi dan konsisten, sehingga dapat menciptakan hubungan industri yang aman dan sehat antara Perusahaan dengan Pekerja.
Guna mendukung perkembangan bisnis Perusahaan serta menciptakan SDM yang profesional, PT. Lantabura International juga membuka kesempatan kepada seluruh Pekerja untuk mengembangkan kemampuan melalui program pengembangan SDM baik yang diselenggarakan oleh Perusahaan maupun bekerjasama dengan perusahaan atau lembaga lainnya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Lantabura International.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.