Anggota Gratis 
Program Akuntansi, Program Inventory, Program Kasir, Program Koperasi, Program Toko, Program SPBU, Program Apotik, Program Gudang, Program General Ledger, Program Toko HP, Program Catering,
Informasi Kontak
Nama:
Tn. Aliunan [Pemasaran]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:
Windows Live: aliunan1406 aliunan1406
Google Talk:  unan1980  unan1980
Y!: ali_unan 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. Aliunan di Jakarta
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Tn. Aliunan di Jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. Aliunan di Jakarta
Alamat:
Jl Pramuka no 54 Jakarta Timur
Jakarta 13140, Jakarta
Indonesia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

program pembukuan
HargaNegotiable
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Negara AsalIndonesia

Keterangan

PRODUK PRODUK
1. POS SIMPLE VERSI 1.0
2. POS VERSI 2.0
3. POS VERSI 3.0
4. PROGRAM GUDANG
5.PROGRAM EASY INVENTORY 2.0
6. PROGRAM EASY INVENTORY 3.0
7. PROGRAM EASY INVENTORY AND ACCOUNTING 2.0

1. POS SIMPLE VERSI 1.0
Sistem Informasi untuk minimarket ( POS Simple) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses operasional minimarket sederhana dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Paket ini tersedia untuk minimarket sederhana, menu yang tersedia hanya menu stok, barang masuk, pos, laporan-laporan

2. POS VERSI 2.0
Sistem Informasi untuk minimarket ( POS Versi 2.0) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses operasional minimarket dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Sistem Informasi POS ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu. Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi. Paket ini tersedia untuk minimarket, menu yang tersedia menu stok, barang masuk, POS, Konsinyasi Retur barang masuk, Hutang dan Piutang, laporan-laporan.

3. POS VERSI 3.0
Sistem Informasi untuk minimarket ( POS Versi 2.0) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses operasional minimarket dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Sistem Informasi POS ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu. Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi. Paket ini tersedia untuk minimarket yang punya gudang lebih dari satu, menu yang tersedia menu stok, barang masuk, POS, Konsinyasi Retur barang masuk, transfer barang antar lokasi, Hutang dan Piutang, laporan-laporan.

4. PROGRAM GUDANG
Sistem Informasi Gudang ( Inventory) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses inventarisasi dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar.

5. PROGRAM EASY INVENTORY 2.0
Sistem Informasi Gudang ( Inventory) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses inventarisasi dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Dilengkapi dengan sistem pela poran yang sistematis dan akurat. Sistem Informasi Gudang ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu.
Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi.

6. PROGRAM EASY INVENTORY 3.0
Sistem Informasi Gudang ( Inventory) adalah suatu sistem software yang akan membantu proses inventarisasi dengan menerapkan tertib administrasi inventory yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar. Dilengkapi dengan sistem pela poran yang sistematis dan akurat. Sistem Informasi Gudang ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu.
Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi. Paket ini tersedia untuk distributor yang mempunyai gudang lebih dari satu dan transaksi dengan multicurency, menu yang tersedia menu Stok, Gudang, barang masuk, faktur, Konsinyasi, Retur barang masuk, transfer barang antar lokasi, Pecah kemasan, Hutang dan Piutang, laporan-laporan

7. PROGRAM EASY INVENTORY AND ACCOUNTING 2.0
Sistem Informasi inventory and accounting adalah suatu sistem software yang akan membantu proses inventarisasi dengan menerapkan tertib administrasi inventory dan pembukuan akuntansi yang ketat Pencatatan dari barang masuk, penyimpanan, sampai dengan barang keluar, serta daftar jurnal akuntansi. Dilengkapi dengan sistem pela poran yang sistematis dan akurat. Sistem Informasi inventory and accounting ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu. Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar urutan otorisasi. Paket ini tersedia untuk distributor, trading, yang mempunyai gudang lebih dari satu dan transaksi dengan multicurency, menu yang tersedia menu Stok, Gudang, General Ledger dan Chart of Account barang masuk, faktur, Konsinyasi, Retur barang masuk, transfer barang antar lokasi, Pecah kemasan, Hutang dan Piutang, laporan-laporan, Laporan laba rugi. Dll

8. PROGRAM GENERAL LEDGER 2.0
Sistem Informasi Akuntansi adalah suatu sistem software yang akan membantu proses akuntansi dengan tertib administrasi yang terjamin. Meningkatkan efisiensi kerja dan meminimalisasi human error dalam proses akuntansi dimulai dari jurnal, pembukuan dan pem buatan laporan keuangan, termasuk laporan pajak. Sistem Informasi Akuntansi ini dibuat dengan sistem multi user yang memungkinkan pengaksesan sistem informasi oleh beberapa user yang berbeda dalam suatu waktu. Sistem ini dirancang dengan sistem keamanan yang handal yang mana setiap level user diset dalam ruang lingkup pekerjaan yang berbeda berdasar sistem otorisasi, yang dibagi berdasarkan : administrator, administrator aplikasi, operator dan entry.
Sistem ini juga dilengkapi dengan sistem flag sebagai pengingat sehingga setiap permintaan otorisasi untuk suatu proses akan ditampilkan pada user yang bersangkutan, begitu juga tertanggal jatuh tempo yang dapat diset manual ataupun secara otomatis oleh sistem.
Adapun modul - modul yang terintegrasi dalam Sistem Informasi Akuntansi ini adalah :
General Ledger dan Chart of Account, Account Receivable, Account Payable, Laporan Rugi / Laba,