Selamat Datang di
Produk Z3A

Anggota Gratis
Produk Z3A
Indonesia
  • Katalog Produk

    HCS (Hydrogen Crack System) by dehari

    HCS (Hydrogen Crack System) by dehari

    Harga:
    Rp. 200
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    1 set (kit)

    Keterangan :

    HCS/Hydrogen Crack System, adalah cara yang banyak dipakai untuk mengolah crude oil menjadi bahan bakar beroktan tinggi untuk bahan bakar jet dll (Refining System).
    Premium (C8H18) dan Pertamax (C10H24), adalah bahan yang tepat dan mudah didapat yang dijadikan bahan dasar dari HCS guna dimanfaatkan unsur Hydrogennya untuk di suntikan ke ruang bakar, agar pembakaran menjadi lebih sempurna.
    HCS ini sangat efektif jika dipakai untuk power supelmen pada kendaraan bermotor sebagai penghemat bbmnya. Hydrogen yang digunakan adalah dari bbm Premium atau Pertamax yang biasa kita isikan pada kendaraan bermotor. Hcs hanya membutuhkan 5 sampai 10% dari tangki kendaraan dan bisa menghemat minimal 50% sampai 90% lebih tergantung membuka keran nya.
    Cara pengoperasian alat ini dengan mengisikan 300cc premium kedalam botol plastik (seperti halnya cara hydrogen air yang sedang populer saat ini) kemudian uap bbm ini
    disalurkan ke intake Carburator dengan melalui sebuah pipa Katalis yg bisa memecah premium menjadi hydrogen rich dan menghisap unsur paktikel carbon sehingga nantinya pada knalpot / gas buang unsur carbon monoxida bisa berkurang secara significan dan hydrogen sebagai penambah oktan pada kendaraan tersebut.

    Harga Rp. 200.000, - berikut pemasangan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.