Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    Fingerspot Enterprise V-1000

    Harga:
    4.400.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Good

    Keterangan :

    Enterprise V1000 standalone fingerprint sensor

    Enterprise V1000 mengadopsi sensor sidik jari U.are.U dari DigitalPersona untuk mendukung keseluruhan kinerja yang tinggi. Enterprise V1000 memiliki kapasitas 1.500 sidik jari dengan kapasitas 50.000 data transaksi absensi sehingga dalam pengoperasiannya tidak perlu terhubung ke komputer secara langsung. Untuk mengakses laporan yang dihasilkan oleh Enterprise V1000 tersedia beberapa pilihan akses yaitu dapat melalui kabel serial RS232, RS 485 atau dapat menggunakan kabel UTP dengan protokol TCP/IP yang sudah umum digunakan. Selain itu fitur USB flash disk merupakan keunggulan dari produk Enterprise V1000 dimana laporan juga dapat disimpan di media flash disk, ini tentunya sangat memudahkan penggunaan di lapangan kerja yang tidak memungkinkan untuk pemasangan komputer maupun instalasi kabel UTP.

    Modul access control yang melengkapi Enterprise V1000 dapat mengoptimalkan fungsi dari Enterprise V1000 ini untuk penggunaan pengamanan akses pintu. Enterprise V1000 juga menggunakan fitur Power Over Ethernet sehingga hanya dibutuhkan 1 kabel untuk transmit data dan power.

    Dengan fitur-fitur lengkap diatas dan integrasinya dengan software absensi yang bisa menjawab berbagai tuntutan kebutuhan pengguna yang sangat beragam menjadikan Enterprise V1000 sebagai paket lengkap dan handal untuk solusi Enterprise di Indonesia dengan harga yang tetap terjangkau

    Specification
    Identification method

    Fingerprint, Password, Fingerprint + Password
    Identification Time



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.