Selamat Datang di
Point Star Indonesia

Anggota Gratis
Point Star Indonesia
Point Star Indonesia
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Point Star Indonesia

http://indotrade.com/pointstar


Di PointStar, kami percaya Cloud Computing adalah langkah kedepan bagi suatu perusahaan dalam mentranformasi bisnisnya secara hemat, efisien, dan kompetitif di pasaran. Misi kami sederhana - kami berdedikasi untuk memberdayakan perusahaan-perusahaan di Asia Pacific dengan solusi Cloud Computing terbaik hingga mereka dapat fokus pada hal yang paling penting yaitu bisnis mereka.

PointStar Pte Ltd berdiri sejak 2007 sebagai penyedia layanan Cloud. Sebagai salah satu pionir, kami telah mentransformasi lebih dari 1.000 bisnis, organisasi, dan institusi di seluruh dunia dengan layanan Cloud terdepan dari raksasa teknologi seperti Google, Amazon, Cisco, dan NetSuite. Kami bangga untuk menjadi salah satu Premier Partner Terbaik Google.

Sejak awal, kami selalu patuh pada nilai inti kami yang membentuk budaya dan cara kami bekerja, antara lain:
- Menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama
- Untuk selalu meningkatkan kinerja tiap area di bisnis kami
- Menjaga standard tertinggi dari profesionalitas pada semua yang kami lakukan
- Melengkapi orang kami dengan pengetahuan produk yang mendalam
- Menciptakan dan menambah nilai bisnis pelanggan kami

Yang benar-benar membuat kami berbeda adalah pengalaman kami yang luas di teknologi Cloud dan mengerti dengan pasti bagaimana bisnis beroperasi. Hal ini membuat kami dapat memberikan layanan Cloud yang lengkap untuk membantu pelanggan kami dalam memilih, mengadopsi, mengimplementasi, dan mengelola solusi Cloud untuk mereka. Team arsitek Cloud kami yang berkwalitas beserta para engineer kami akan memastikan pelanggan mendapatkan strategy Cloud yang benar-benar sesuai untuk kebutuhan dan tujuan mereka.

Berkantor pusat di Singapore, PointStar berkembang pesat dengan pelanggan yang menyebar di seluruh Asia Pacific termasuk India, Sri Lanka, Hongkong, Taiwan dan China. PointStar juga memiliki kantor perwakilan di Jakarta, Indonesia.

Tingkatkan bisnis Anda ke Level berikutnya - Mulailah dengan kesuksesan dalam transformasi Cloud dengan PoinStar sekarang!

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Point Star Indonesia.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.