Katalog Produk

NS 1 antigen.Virus Dengue
HargaNego
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman25 Test / Box

Keterangan

Sebelumnya Deteksi Infeksi virus Dengue Dibutuhkan
Dengue adalah penyakit virus yang tidak ada pengobatan khusus atau vaksin yang tersedia saat ini, membuat diagnosis dini penting untuk melawan penyakit.

Saat ini, tes rutin digunakan untuk layar infeksi virus dengue didasarkan pada deteksi antibodi spesifik virus dengue. Namun beberapa hari, antibodi ini khusus hanya diproduksi setelah tanda-tanda klinis pertama muncul empat hingga enam hari untuk infeksi primer yang tidak mencukupi untuk screening awal.

The Platelia Dengue NS1 Ag assay, dikembangkan oleh Bio-Rad dalam kemitraan dengan Institut Pasteur di Prancis, adalah tes ELISA dan memungkinkan deteksi NS1 antigen virus dengue secepat tanda-tanda klinis pertama muncul. Kemampuan untuk mendeteksi keberadaan antigen NS1 menawarkan deteksi dini dari infeksi dibandingkan dengan metode serologi konvensional yang digunakan saat ini. Waktu yang disimpan paling sedikit 6 hari setelah infeksi primer.

Uji kinerja assay Platelia Dengue NS1 Ag telah dikonfirmasi melalui evaluasi dipimpin oleh tim Bio-Rad juga oleh laboratorium rujukan negara langsung prihatin dengan penyakit, termasuk Vietnam, Thailand, Singapura, India, Brasil dan Guyana.

Sensitivitas dari tes Dengue NS1 Ag Platelia telah terbukti 91% efektif berdasarkan 177 sera retrospektif dari pasien dengan infeksi dengue saat dikonfirmasi oleh RT-PCR. Spesifisitas dievaluasi pada 618 spesimen termasuk sampel dari 563 donor darah, 55 pasien rawat inap dan 200 sera berpotensi mengganggu. Tidak ada hasil positif yang diamati dalam sampel uji, memberikan spesifisitas 100% .

Selain itu, Platelia Dengue NS1 Ag assay mendeteksi, dengan efisiensi yang sama, semua strain dari virus dengue. Diagnosis dini, berkat deteksi antigen virus dengue NS1, akan memungkinkan untuk perbaikan yang cukup besar dalam perawatan pasien. Ini akan memungkinkan pengobatan dini yang cocok untuk menghindari komplikasi serius dan akan membantu membatasi penyebaran penyakit.

Sebelumnya Virus Dengue Diagnosis: Issue Mayor Kesehatan Masyarakat
Dengue adalah penyakit virus yang telah menjadi lebih umum secara dramatis dalam beberapa dekade terakhir. Dengue sekarang endemik di lebih dari 100 negara, terutama di daerah tropis dan subtropis.

Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa 40% dari populasi dunia sekitar 2, 5 miliar orang-saat ini menghadapi risiko dari penyakit ini, dan antara 50 sampai 100 juta orang terinfeksi setiap tahun. Bentuk yang paling parah penyakit, demam berdarah dengue, juga menyebar, dengan 250.000 sampai 500.000 kasus dan 25.000 kematian tiap tahun, terutama di kalangan anak-anak di bawah usia 15.

Dengue diakui secara internasional sebagai masalah kesehatan masyarakat yang utama. pemerintah nasional dan organisasi kesehatan internasional telah membuat program-program untuk melawan penyakit untuk membatasi kematian dan dampak sosial-ekonomi pada masyarakat lokal.

Diproduksi dan dipasarkan oleh Bio-Rad, yang Platelia uji Dengue NS1 Ag telah disetujui oleh Uni Eropa ( EC label) . pendaftaran lokal dalam pembahasan di beberapa negara di Asia Tenggara dan Amerika Tengah dan Selatan.

menampilkan 5 dari 20