Selamat Datang di
Pijat Muhadi

Anggota Gratis
Pijat Muhadi
Pijat Muhadi
  • Katalog Produk

    Pijat Olahraga ( Sport Massage) Oleh Tenaga Profesional Tuna Netra Untuk Area Jakarta dan Sekitarnya

    Harga:
    silakan hubungi kami
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    silakan hubungi kami

    Keterangan :

    Pijat Olahraga ( Sport Massage) Oleh Tenaga Profesional Tuna Netra Untuk Area Jakarta dan Sekitarnya.

    - pemulihan kesehatan melalui kelenturan otot dan melancarkan peredaran darah, dikhususkan untuk olahragawan dan aktifitas sejenis lainnya.

    - sport massage dipergunakan untuk pelenturan otot serta merangsang kerja otot, menghilangkan rasa kaku pada persendian, dapat menumbuhkan semangat baru dan kesegaraan badan yang luar biasa.

    - pemijatan bagian tubuh yang banyak bekerja dengan mempergunakan manipulasi pijatan shaking, tapotement, petressage, friction dan stretching.

    Pemberian massage ini bertujuan untuk mempersiapkan otot-otot untuk bekerja lebih berat atau bertanding. Juga menambah tonus otot dan menyempurnakan proses pembakaran serta menyempurnakan peredaran darah agar lebih lancar di daerah itu selama pertandingan/ latihan.

    Massage bertujuan untuk menghilangkan atau mengurangi zat-zat pelelah ( myoglosis) , mengembalikan elastisitas atau kekenyalan otot. Massage bagi atlet dilakukan di antara pertandingan dengan tindakan yang diberikan saat istirahat di kamar ganti pakaian atau di bangku istirahat. Pijatan dilakukan di bagian tubuh yang bekerja keras.

    Fokus pijatan adalah tungkai atas, tungkai bawah, bahu dan tangan kiri kanan.
    Massage yang dipakai sebagai perawatan bagi pembinaan atlit adalah melalui beberapa tahapan setidaknya sebulan sekali. Yakni pijat pembinaan dilakukan disela-sela pertandingan atau pertandingan. Ada juga massage pemulihan dilakukan setelah selesai pertandingan.

    Kalau tersedia waktu dan tenaga, sebaiknya massage dilakukan seluruh tubuh. Terutama bagi atlet yang keesokan harinya masih harus bertanding.

    ---



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.