Selamat Datang di
Meme Beauty Shop

Anggota Gratis
Meme Beauty Shop
Indonesia
  • Katalog Produk

    P 57 Hoodia

    P 57 Hoodia

    Harga:
    Rp. 200
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Baru

    Keterangan :

    Harga P57 Hoodia sedikit lebih mahal dikarenakan ini merupakan obat yang alami dan terbuat dari Hoodia cactus di gurun kalahari, afrika selatan, yang merupakan tumbuhan untuk menahan lapar dan nafsu makan terbaik di dunia. Produk ini pernah menjadi obat terfavorit di USA dan Inggris dan pernah di bahas di Oprah Show.

    P57 Hoodia slimming telah teruji standardnya untuk kualitas dan keamanannya, diantaranya :
    1. Telah Memenuhi Standard GMP ( Good Manufacturing Practice) yang merupakan Standard Internasional yang menjamin pengujian bahan aktif farmasi, makanan, diagnostik, alat kesehatan dan produk farmasi.
    2. Telah Lulus Standard ISO 9002 yang merupakan kumpulan standard untuk sistem manajemen mutu ( SMM) yang dirumuskan oleh TC 176 ISO, yaitu organisasi internasional di bidang standardisasi.
    3. Telah Memenuhi Akreditasi UKAS ( United Kingdom Accreditation Service) merupakan kunci untuk memastikan bahwa konsumen, pemasok, specifier dan pembeli memiliki keyakinan dalam kualitas barang.

    Obat pelangsing ini memiliki keunggulan teknologi bio yang paling maju sehingga langsung dapat masuk dan diserap oleh tubuh untuk membuat perut tidak merasa lapar, berguna untuk mengurangi penyerapan kalori dalam tubuh sehingga dapat secara alami meluruhkan lemak dalam tubuh.
    Dalam obat ini juga terkandung bahan alami dari Lotus Leafs, Evening Primrose dan Semen Cassia yang berguna untuk membakar lemak dan mempercepat metabolisme dalam tubuh. Dan dapat mempercepat menurangi lemak dalam tubuh menjadikanya karbondioksidan dan air, lalu dapat ikut terbuang melalui keringat.

    Bahan yang terkandung dalam P57 Hoodia sangat alami, diantaranya :
    P57 Hoodia Cactus 2, Evening Primrose, Semen Cassia, Lotus Leafs 240 mg × 30 softgels dalam kotak.

    Cara Kerja P57 Hoodia :
    1. Memperbaiki metabolisme tubuh dan tidak menyebabkan diare, rebound dan sembelit.
    2. Mengontrol hormon kelaparan untuk menahan nafsu makan mengurangi asupan kalori.
    3. Mengurangi sintesis lemak, menpercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.