Selamat Datang di
CV. PELANGI

Anggota Gratis
CV. PELANGI
CV. PELANGI
Indonesia
  • Katalog Produk

    KONSTRUKSI & PENGADAAN ALAT BERAT

    Harga:
    Nego
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    LS

    Keterangan :

    CV. PELANGI adalah suatu Perusahaan Kontraktor dan Supplier yang didirikan di Taliwang Kab. Sumbawa Barat NTB pada Tanggal 18 April 2006 dengan Akta Notaris: Indah Dugi Cahyono, SH, M.Kn M.H No. 31 ( tiga puluh satu) . Seiring dengan berjalannya roda pembangunan baik yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah maupun pihak Swasta, CV. PELANGI berkeinginan untuk bersama-sama melaksanakan pekerjaan dibidang pembangunan terutama Bangunan Fisik berupa Bangunan Gedung, Bangunan Pengaman ( Drainase, Checkdam, Tanggul, Talud Dll.) , Bangunan untuk Kesejahteraan Rakyat ( Bendungan, Saluran Irigasi Dll) , Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Pengadaan ( Suku Cadang, ALat Berat, Kendaraan Bermotor, Alat-alat Besar, ALat Keselamatan dan Pemadam Kebakaran, Alat Tehnikal Mecanikal, Electrical Ukur Survey, Lab, dan Timbangan Khusus Dll.) dan sebagainya.
    Untuk memenuhi keinginan tersebut dengan hormat kami sampaikan Perkenalan Perusahaan ( Company Profile) kami yang antara lain berisi data-data Administrasi, data Pengurus, dan Kepemilikan serta Pengalaman Kerja Perusahaan.
    Demikian, semoga Perkenalan Perusahaan kami ini dapat menjadi bahan pertimbangan Bapak/ Ibu yang nantinya dapat mewujudkan kerjasama dalam bidang Pembagunan untuk menuju kesejahteraan dan Kemakmuran seluruh Rakyat Indonesia.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.