Selamat Datang di
CV. Prima Desain Widya Adicipta

Anggota Gratis
CV. Prima Desain Widya Adicipta
Indonesia
  • Katalog Produk

    Supplier Minyak Untuk Industri

    Supplier Minyak Untuk Industri

    Harga:
    Area Jawa FOB U$ 410
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Uni Soviet (Eks)
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai, Cek Bank, L/C
    Kemas & Pengiriman:
    minumum order 25000 MT/Bulan , kontrak min 1 Th

    Keterangan :

    PDWAC Group mempunyai produk minyak solar untuk mensupply kebutuhan para industri dan pabrik di seluruh pulau jawa. yang jelas harga PDWAC Group sangat kompetitiv dan sangat lebih murah di banding pertamina. Harga pertamina untuk solar non subsidi saat ini > Rp. 9.000 / liter ( anda cek disini ) . harga yang kami tawarkan hanya U$ 410/ MT atau kurang lebih U$ 0.41/ liter , tetapi ada syarat nya yaitu minimum order 25.000 MT/ bulan dengan kontrak minimal 1 th dan anda juga harus mempunyai bak penampungan untuk itu. bila anda order lebih dari 1.ooo.ooo MT/ bulan PDWAC Group akan berikan discount khusus U$ 5 / MT .

    PDWAC Group juga menerima affiliate marketing , agent , broker baik per orangan ataupun organisasi. kami berikan kompensasi U$ 0.5 / MT bagi anda yang berhasil mensukseskan kan proyek ini.

    apabila anda punya kolega yang butuh solar untuk memenuhi operasional pabriknya contoh anda punya 5 kolega masing masing kolega buth 5000 MT bbm solar untuk memenuhi kebutuhan pabrik , kemudian anda tawarkan ke 5 kolega anda maka anda sudah dapatkan order 25000 MT kemudian anda hubungi PDWAC Group dan kemudian kami deal dengan 5 kolega anda maka fee marketing anda adalah U$ 0.5 x 25000 MT/ bulan = U$ 12500/ bulan akan kami berikan kepada anda selama client anda tersebut kontrak dengan kami.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.