Selamat Datang di
PANASONIC IT-COMM AUTHORIZED DEALER & SERVICE CENTER

Anggota Gratis
PANASONIC IT-COMM AUTHORIZED DEALER & SERVICE CENTER
PANASONIC IT-COMM AUTHORIZED DEALER & SERVICE CENTER
Indonesia
  • Katalog Produk

    HD Visual Communication Systems

    Harga:
    Dealer & Bergaransi Resmi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Unit / Instalasi Resmi

    Keterangan :

    HD Sistem Komunikasi Visual

    Memperkenalkan Panasonic VC500 -
    HD Sistem Komunikasi Visual

    Sistem Kendali baru HD secara dramatis memungkinkan untuk video conferencing terjadi jarak yang lebih besar tanpa kehilangan kualitas. Sistem ini ideal untuk penggunaan bisnis umum seperti itu sangat mengurangi waktu dan biaya perjalanan.
    KX-VC500 adalah keberangkatan jelas dari konferensi video konvensional. Sistem ini didukung oleh teknologi canggih Pansonic untuk membantu memberikan gambar yang tinggi dan kualitas suara dan koneksi yang stabil.
    Hal ini juga memungkinkan untuk HD kamera ganda untuk dimanfaatkan, sehingga kamera kedua dapat digunakan sebagai kamera dokumen atau untuk mengirim gambar dari suatu aktivitas tertentu atau aplikasi. HD Visual Sistem Komunikasi juga memungkinkan full-motion, video resolusi tinggi yang akan dikirim dari laptop yang terhubung ke sistem.
    Sistem ini memungkinkan untuk HD penuh gambar yang akan ditampilkan pada berbagai monitor HD, dari desktop ke LCD 150 " HD Plasma, atau bahkan diproyeksikan dengan proyektor HD pada layar besar di presentasi konferensi atau lembaga pendidikan.
    Jarak tidak lagi penghalang. Kami HD Visual Sistem Komunikasi memungkinkan untuk segera berkomunikasi dan berkolaborasi dengan rekan dan pakar industri di mana pun mereka berada. Dengan video full HD 1080i dan 360 ° audio yang disampaikan melalui koneksi broadband standar, Sistem Panasonic HDVC memungkinkan perusahaan untuk menghemat uang dengan mengurangi perjalanan dan meningkatkan produktivitas.
    Sistem Termasuk:
    • 360 Derajat Kendali Duplex Audio
    • Real Time video Full HD
    • Kamera 2 Termasuk dipindah-pindahkan
    • Mudah, User-Friendly operasi
    • Kebutuhan Bandwidth Rendah

    SISTEM Komunikasi Visual HD secara dramatis memungkinkan UNTUK melakukan Konferensi video yang selama jarak PADA Yang Lebih Jauh Tanpa Kehilangan Kualitas. SISTEM ini yang ideal UNTUK penggunaan bisnis oada umumnya KARENA sangat mengurangi biaya perjalanan Waktu murah.
    KX-VC500 dimulai Dari SISTEM Konferensi video yang konvensional. Kemudian SISTEM nya Didukung oleh Teknologi Panasonic Yang Canggih UNTUK membantu memberikan citra Yang Tinggi murah Kualitas suara Serta koneksi Yang stabil.
    SISTEM ini juga memungkinkan UNTUK menggunakan beberapa kamera sekaligus HD, sehingga kamera kedua Bisa digunakan sebagai kamera Dokumen atau mengirim foto UNTUK Dari suatu Aktivitas tertentu atau aplikasi. SISTEM Komunikasi Visual HD ini juga memungkinkan full-motion, Resolusi Tinggi Yang Akan Dikirim Video Dari laptop / Komputer Yang terhubung ke SISTEM.
    DENGAN fleksibilitasnya, gambar full HD dapat ditampilkan PADA Berbagai monitor HD, LCD desktop Dari ke 150 " HD Plasma, atau bahkan diproyeksikan DENGAN proyektor HD PADA layar gede di Presentasi Konferensi atau Lembaga Pendidikan.
    Tidak lagi menjadi jarak penghalang. SISTEM Komunikasi Visual HD Dari Panasonic memungkinkan UNTUK seketika berkomunikasi murah berkolaborasi DENGAN Rekan murah Pakar Industri dimanapun mereka berada. DENGAN Resolusi video HD 1080i murah 360 ° audio yang disampaikan melalui koneksi Yang Standar broadband, Panasonic HDVC Sistem memungkinkan perusahaan menghemat Uang UNTUK DENGAN mengurangi biaya perjalanan murah meningkatkan produktivitas.

    Server
    Resolusi video: HDMI 1 ( kamera utama) & HDMI 2 ( kamera sub) : ( 1) Input resolusi: video 1080i saja, ( 2) Mendukung hanya koneksi kamera ( Koneksi dari DVD player tidak didukung) ; VGA mini D-sub 15P ( RGB) : Input resolusi XGA, SVGA, VGA
    Pengguna membatasi akses: 3

    Jaringan Kamera
    Tidak Tersedia

    Audio
    Input audio: RCA ( kiri, kanan) : 1, 2 Vrms; perangkat yang didukung: berdiri mikrofon ( melalui penguat mikrofon) , mixer audio, Berlaku gema membatalkan, Mikrofon Batas dan input RCA dapat digunakan pada saat yang sama
    Audio output: HDMI ( televisi) : televisi Terhubung; RCA ( kiri, kanan) : televisi Terhubung ( dengan speaker) , amplifier AV, speaker aktif

    Nirkabel
    Tidak Tersedia

    Terminal
    Antarmuka jaringan: LAN ( RJ45) : 100BASE-T full duplex ( 1000BASE-T tidak didukung)
    Output video: HDMI ( televisi) / RCA ( YPbPr) : Resolusi video 1080i

    Umum
    Suhu pengoperasian: 0 * C sampai 40 * C / 32 * F ke 104 * F
    Kelembaban pengoperasian: 10% sampai 90% ( non-kondensasi)
    Dimensi ( H x W x D) : 16, 9 x 3, 3 in x 11, 0 in masuk ( termasuk kaki)
    Berat ( hanya unit) : Approx. £ 8, 8
    Power supply ( CE) : AC 100-240 V, 50/ 60 Hz
    Konsumsi: Selama operasi: 32 W, Selama stand-by: 30 W



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.