Selamat Datang di
P3M-UNIVERSITAS INDONESIA

Anggota Gratis
P3M-UNIVERSITAS INDONESIA
P3M-UNIVERSITAS INDONESIA
Indonesia
  • Katalog Produk

    Konsultasi Statistik

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Pusat Pendidikan & Pelayan Masyarakat-Universitas Indonesia ( P3M-UI) lahir dari kalangan akademisi di lingkungan Universitas Indonesia, melihat perlu adanya sebuah lembaga yang dapat memberikan layanan konsultasi penelitian kepada para Peneliti/ Akademisi dilingkungan Universitas Indonesia maupun di luar lingkungan Universitas Indonesia. Keterbatasan pengetahuan dan pengalaman penelitian dikalangan akademi menjadi salah satu kendala utama para akademisi yang dapat berimbas pada lamanya waktu untuk menyelesaikan masa studi, dan banyak kasus diantaranya yang harus putus kuliah karena telah melampaui batas waktu yang diperkenankan . Bagi Mahasiswa / Akademisi yang berstatus sebagai karyawan disebuah instansi, rutinitas tugas menyebabkan terbatasnya waktu yang dimiliki untuk mencari bahan referensi tugas akhir yang akan dilakukan, khususnya berkenaan dengan metodologi penelitian. Kondisi ini yang banyak dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk menawarkan layanan jasa PEMBUATAN TUGAS AKHIR.
    Layanan Konsultasi Statistik P3M-UI berusaha untuk membendung maraknya praktek-praktek ilegal tersebut.Layanan berupa pendampingan riset kepada para akademisi/ periset dengaan memberikan bantuan Konsultasi Statistik, Metodologi Penelitian dan Pengolahan Data Penelitian, dengan harapan dihasilkannya penelitian yang baik yang lahir dari kalangan akademisi/ mahasiswa itu sendiri.

    Layanan yang diberikan:

    Konsultasi Riset
    Bimbingan kepada mahasiswa mengenai proposal riset yang di tekankan mengenai METODOLOGI RISET, mulai dari membuat konsep penelitian dari permasalahan yang akan diteliti, membuat definisi operasional ( DO) yang didasarkan pada konsep penelitian, penentuan disain penelitian dan target sampel, serta rencana analisa yang akan digunakan yang didasarkan pada konsep penelitian dan tujuan penelitian.

    Telaah Jurnal
    Layanan berupa pembahasan sebuah jurnal penelitian yang fokuskan pada metodologi penelitian dari jurnal tersebut mulai dari disain penelitian, sampel penelitian , teknik analisa yang digunakan serta pembacaan hasil analisanya.
    Pengolahan Data Statistik
    Layanan yang berupa pengolahan data riset baik berupa data sekunder ( SUSENAS, RESKESDAS dll) dan data primer ( Data surey) berserta interpretasi Ouput hasil analisanya. Beberapa software statistik yang digunakan dalam menganalisa data diantaranya SPSS, Minitab, SAS, Stata, Eviews, Lisrel dan Amos.

    INFORMASI
    Web : statistika-data.blogspot.com
    PUSAT PENDIDIKAN DAN PELAYANAN MASYARAKAT ( P3M)
    Gedung. G Lt.3 Ruang 315
    FKM UI-Depok
    Telp: 786 49 78



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.