Selamat Datang di
Oxxygen88

Anggota Gratis
Oxxygen88
Oxxygen88
Indonesia
  • Katalog Produk

    Wakasa/ Wakasa Gold/

    Harga:
    2.750.000/2.900.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jepang
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Bottle 1lt

    Keterangan :

    Terbuat dari extrak alga jenis Chlorella pyrenoidosa dan spesies chlorella lainnya, jika diberikan dengan cara diminum atau disuntikkan, dapat membantu proses pertumbuhan sel. Juga dapat menyembuhkan sejumlah penyakit seperti tumor otak, hipertensi, dan sydrom fibromyalgia.

    Dari 25 ribu spesies chlorella di dunia, jenis chorella pyrenoidosa memiliki kandungan klorofil ( zat hijau daun) paling tinggi jika dibandingkan dengan jenis lain.' ' Chlorella memiliki kandungan multivitamin, mineral, serat, asam nukleat, asam amino dan enzim yang tinggi. Dia juga memiliki dinding sel yang sangat kuat,

    Chlorella, lanjutnya, juga dapat merangsang sistem kekebalan tubuh dan melindungi konsumen dari infeksi dan kanker. Pihaknya telah melakukan penelitian tentang pemberian chlorella pada pasien kanker otak dengan memberikan dua macam suplemen makanan yang mengandung chlorella pyrenoidosa. Yaitu sun chlorella A dan chorella wakasa gold, yang disediakan oleh Sun Chorella Corporation, Kyoto, Jepang.

    Merchant menjelaskan, pasien tumor otak ganas memiliki kondisi tubuh yang lemah akibat penyakit tersebut, atau disebabkan oleh proses pengobatan untuk membunuh sel-sel tumornya sehingga mereka lebih mudah terkena infeksi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.