Anggota Gratis
ombak 7 tour
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa :
Kami Ombak 7 Tour, Travel and Adventure
Rasanya kalimat itu cukup tepat menjelaskan kenapa kami membuat travel organizer ini. Karena â ketagihanâ menikmati alam Indonesia dan â sakauâ akan budayanya maka kami ingin membaginya bersama anda.

Kami mengerti anda pasti tidak ingin direpotkan tentang hal-hal kecil mengenai perjalanan anda, apalagi disaat liburan yang sangat berharga dan mungkin waktu terbatas, kami yakin anda ingin dapat menikmatinya semaksimal mungkin. Karena itulah kami ada. Agar anda dapat menikmati indahnya alam Indonesia tanpa harus repot mengatur perjalanannya.

Kami berdiri pada 09 juli 2009 yang semula bernama Almost Advenizer. Ketika itu kami lebih bergerak di bidang Out Bound dan Adventure. Meskipun kami sangat suka berwisata. Seiring berjalannya waktu kami mulai merambah ke dunia Pariwisata dan ditandai dengan berganti namanya Almost Advenizer dengan Ombak 7 Adventure pada 14 Februari 2010.

Bagi kami Ombak 7 adventure yang kita singkat menjadi OTA sangat merasuk kedalam hati kami dan sanubari kami. Kami memberikan pelayanan setulus hati kepada costumer dan kepada negeri ini. Kami lebih suka mengadakan event yang berbau petualangan dan tidak biasa. Tentu saja ini menjadikan costumer kami di wajibkan setidaknya memiliki kemampuan beradaptasi lebih.

Semakin banyaknya permintaan Tour ke pada kami, dan perubahan struktur kepengurusan menjadikan kami menjadi lebih besar dari sebelumnya. Sejak tanggal 14 Februari 2011 kami berganti nama menjadi Ombak 7 Tour, Travel and Adventure tetap kami singkat OTA. OTA lebih focus berwisata kedalam negeri dibandingkan ke luar negeri. Lebih memilih membawa wisatawan asing dan local masuk dan berwisata ke dalam negeri daripada membawanya ke luar negeri. Kami berpikir sangat sederhana waktu itu. Ingin membantu Indonesia lebih terkenal di mata asing dan ingin devisa Indonesia semakin bertambah banyak.

Kami tidak bisa sendiri. Kami butuh dukungan dan doa dari semua pihak.

Visi kami, â Menjadi Tour Travel & Adventure Organizer berstandar International dan dapat dibanggakan masyarakat Indonesiaâ

Misi kami adalah :

 · Memfasilitasi kegiatan tour, traveling dan adventure di Indonesia
 · Turut membantu mengembangkan pariwisata di Indonesia
 · Menciptakan generasi yang menghargai alam Indonesia
 · Menciptakan generasi yang cinta Indonesia
 · Memperkenalkan keindahan Indonesia kepada dunia
 · Mengajak masyarakat dunia untuk datang dan menikmati keindahan Indonesia
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.