Selamat Datang di
NUSANET SURABAYA

Anggota Gratis
NUSANET SURABAYA
NUSANET SURABAYA
Indonesia
  • Katalog Produk

    IIX,  Local Loop,  VPN

    IIX, Local Loop, VPN

    Harga:
    Sesuai Spesifikasi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Fixed Wireless

    Keterangan :

    Indonesia Internet Exchange atau ( IIX) merupakan tempat terhubungnya berbagai ISP ( Internet Services Provider) , penyedia layanan internet di Indonesia. Berdasarkan arti kata exchange berarti pertukaran sedangkan internet adalah kependekan dari Interconnection Networking. Dengan adanya IIX sambungan internet yang ada di Indonesia tidak harus berputar-putar melalui jalur yang ada di luar negeri dulu, baru kembali lagi ke Indonesia. Konsep penggabungan jalur berbagai ISP ke dalam suatu wadah dalam satu negara yang ada di Indonesia ini, merupakan yang pertama kali di dunia.

    Wireless Local loop ( WLL) , adalah istilah untuk penggunaan link komunikasi nirkabel sebagai â last mile / mil pertama â sambungan untuk memberikan layanan lama telepon biasa ( POTS) dan / atau broadband internet kepada pelanggan telekomunikasi. Berbagai jenis sistem WLL dan teknologi ada.
    istilah lain untuk jenis akses termasuk Broadband Wireless Access ( BWA) , Radio In The Loop ( RITL) , Fixed-Radio Access ( FRA) and Fixed Wireless Access ( FWA) .

    VPN adalah singkatan dari virtual private network, yaitu suatu jaringan privat ( biasanya untuk instansi atau kelompok tertentu) di dalam jaringan internet ( publik) , dimana jaringan privat ini seolah-olah sedang mengakses jaringan lokalnya tapi menggunakan jaringan public.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.