Anggota Gratis
Nelkasaba Product Industri-Konstruksi
http://indotrade.com/nelkasaba/
Informasi Kontak
Nama:

Master Yosias Nelka Sabatudung [Direktur/CEO/Manajer Umum]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: nafiri77@yahoo.com 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Master Yosias Nelka Sabatudung di Malang

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Master Yosias Nelka Sabatudung di Malang

Nomor Faks:

Nomor faks Master Yosias Nelka Sabatudung di Malang

Alamat:

Jaksa Agung Suprapto blok A 238
Malang 65112, Jawa Timur
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

Flooring kayu kelapa sulawesi[20 May. 2010, 12:03:57]
Hargakompetitif
Jumlah Pesanan:
Kemas & Pengirimankontainer
Negara AsalIndonesia
Keterangan
Kira2 apa kesan yang kita dapatkan saat melihat sebuah desain interior dengan lantai kayu? Yang pasti kelihatan natural, elegan, dan hangat.

lantai kayu
Penggunaan lantai kayu atau lebih umum disebut flooring saat ini sudah menjadi salah satu alternatif dalam mendesain dan mempercantik ruangan. Entah itu ruangan kantor, showroom, kamar tidur, ruang keluarga atau bahkan sebuah lapangan olah raga.

Dulu, penggunaan lantai kayu hanya bisa kita temui di daerah2 beriklim dingin, seperti villa2 di daerah pegunungan atau rumah2 di negara barat. Namun, sekarang ini tampaknya tidak demikian lagi. Menggunakan bahan kayu untuk lantai ruangan, dipercaya bisa menstabilkan suhu dalam ruangan tersebut. Jika cuaca sedang dingin, maka lantai kayu akan membuat ruangan menjadi terasa hangat, begitu juga sebaliknya.
Penutup lantai rumah kayu mampu bersinergi dengan estetika interior dan membuat penampilan rumah semakin apik. Agar terlihat menarik, ada trik yang bisa Anda lakukan. Apa saja? lantai rumah sebagai salah satu komponen yang penting pada sebuah bangunan. Pemilihan material penutup lantai yang tepat akan sangat mendukung fungsi dan keindahan bangunan tersebut. Kini, terdapat berbagai macam pilihan material penutup lantai mulai dari textile & carpet, ceramic & stone, laminated flooring, vinyl, lantai kayu , wooden parquet, dan sebagainya.

Tidak dapat dimungkiri bila nuansa kayu untuk interior ruangan desain lantai di masa kini tengah menjadi tren yang tidak hanya terjadi di Indonesia, juga di dunia. Hal itu terbukti dari data statistik FEP bahwa permintaan laminated flooring dan wood flooring specialist meningkat sangat tajam. Untuk itu Nafiri sukses makmur hadir sebagai penyedia kayu kelapa sulawesi sebagai kayu alternatif para desaign interior, karena harga yang murah dan terjangkau.kontak kami: 087859733525
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.