Selamat Datang di
PT. CAM JAYA ABADI

Anggota Gratis
PT. CAM JAYA ABADI
PT. CAM JAYA ABADI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. CAM JAYA ABADI

http://indotrade.com/mywoodenpallet


PT. CAM Jaya Abadi merupakan perusahaan yang didukung oleh para tenaga ahli dan profesional yang mengutamakan kualitas dan kuantitas serta efisiensi kepada seluruh klien, prinsip yang ditanamkan dan digariskan oleh perusahaan adalah â The Best Product and Servicesâ .
PT. CAM Jaya Abadi pada saat ini memfokuskan pada kegiatan produksi kemasan kayu/ wooden and still pallets, termasuk memberikan Jaminan Warranty dan Jaminan Sales Services yang memadai sesuai dengan tenaga ahli professional yang bekerja diperusahaan dan mempunyai komitmen untuk memberikan produk dan jasa layanan terbaik kepada seluruh klien, menganggap dan memperlakukan klien sebagai partner sekaligus sebagai mitra dalam berusaha demi kemajuan bersama.
Dengan adanya informasi profil perusahaan ( Company Profile) ini, semoga kerja sama yang baik dapat dibina secara berkesinambungan dengan institusi yang Bapak/ Ibu/ Saudara/ i pimpin.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. CAM JAYA ABADI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.