Selamat Datang di
PT. MUTIARA WISATA LOMBOK TOUR & TRAVEL AGENT

Anggota Gratis
PT. MUTIARA WISATA LOMBOK TOUR & TRAVEL AGENT
PT. MUTIARA WISATA LOMBOK TOUR & TRAVEL AGENT
Indonesia
  • Katalog Produk

    PAKET FULL DAY TOUR LOMBOK

    PAKET FULL DAY TOUR LOMBOK

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    SASAK TOUR
    Setelah selesai sarapan pagi di Hotel, perjalanan kita hari ini akan kita mulai dengan mengunjungi Desa Banyumulek yang merupakan pusat pengerajin Gerabah Lombok dimana 80% masyarakatnya adalah pengerajin gerabah. Disana anda bisa melihat langsung cara pembuatan gerabah Lombok yang dibuat dengan tangan dan bahannya dari tanah liat. Setelah itu kita berkunjung ke Desa Sukarara, anda akan heran dengan keuletan dari masyarakatnya khususnya yang perempuan saat memintal benang ( menenun) untuk membuat kain songket. Wanita Sukarara mempunyai kepercayaan â tidak akan menikah sebelum bisa membuat kain tenunâ . Jika anda tertarik dengan kain Tenun tersebut, anda bisa langsung membelinya langsung ditempatnya dibuat. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan kembali menuju Desa Sade untuk melihat Rumah Adat Sasak. Desa Sade terkenal karena masyarakat disana masih melestarikan Rumah Adat Sasak dan Lumbung Padi ( Sambi) . Rumah adat sasak terbuat dari lantai tanah dilumuri kotoran sapi, dinding anyaman bamboo dan atap dari alang â alang. Kemudian kita menuju pantai Kuta. Tanjung Aan adalah pantai yang terkenal dikawasan Wisata Pantai Kuta karena Tanjung Aan adalah pantai yang sangat indah. Dengan karakteristik Teluk, pantai Tanjung Aan sangat menarik untuk dikunjungi, hamparan pasir putih dan uniknya lagi pasir di Tanjung Aan besar butirannya sebesar biji merica sehingga sering disebut Pasir Merica atau Pasir Mutiara.
    Makan siang kami siapkan di local restaurant.

    CITY TOUR
    Berangkat dari Hotel, perjalanan kita awali dengan mengunjungi Taman Mayura, dibuat pada tahun 1744 Mayura dahulunya digunakan sebagai pusat pemerintahan pada jaman kerajaan Bali dan Penjajahan Belanda dengan peninggalan Bale Kambang. Dibangun tepat di tengah kolam dengan ciri khas Bali dan di kelilingi oleh meriam Belanda di masing â masing sudut. Setelah itu kita akan berkunjung ke Pasar Cakra untuk melihat aktivitas masyarakat Lombok. Disana anda juga bisa membeli Oleh â oleh baju khas Lombok, bumbu jadi khas Lombok dan lain sebagainya. Setelah itu kita berkunjung ke Taman Narmada, di bangun oleh Raja Bali yang sempat berkuasa di Lombok sebagai tempat peristirahatan dan sebagai simbul dari gunung tertinggi di Lombok yaitu Gunung Rinjani, nama Narmada di ambil dari sebuah nama sungai suci di India. Keunikan dari Taman Narmada adalah dikarenakan di Narmada anda bisa mengambil air suci yaitu Air Awet Muda. Kemudian kita berkunjung ke Pura Lingsar yang merupakan simbul dari keharmonisan masyarakat Bali dan Sasak Lombok. Kemudian kita berkunjung ke Pura Batu Bolong di kawasan wisata Pantai Senggigi untuk melihat pemandangan Sunset yang indah.

    SENDANG GILE WATERFALL TOUR
    Setelah selesai sarapan pagi di Hotel, pagi hari kami menjemput anda untuk mengikuti program Waterfall Tour. Tujuan kita hari ini adalah untuk mengunjungi Air Terjun Sendang Gile, dalam perjalanan kita akan singgah di Taman Wisata Pusuk, disana anda akan kami ajak untuk member makan para kera yang sangat lucu yang senantiasa menunggu kedatangan anda untuk meminta makanan. Jangan lupa untuk membawa kacang atau pisang karena itu adalah makanan kesukaan mereka. Setelah itu kita langsung menuju Desa Senaru dan bersiap untuk turun menuju air terjun. Jangan lupa membawa baju ganti karena kami yakin anda pasti ingin berenang disana. Sore hari setelah puas berenang dan menikmati kindahan dan kemegahan Air Terjun Sendang Gile, kita kembali ke Mataram/ Hotel. Dalam perjalanan ke Hotel kami akan mengajak anda berhenti sejenak di Malimbu untuk melihat pemandangan Sunset dari atas Bukit Malimbu yang indah.

    GILI TRAWANGAN TOUR
    Hari ini kita akan mengunjungi tempat tujuan wisata yang paling terkenal di Pulau Lombok yaitu Gili Trawangan. Kami sarankan kepada anda agar menggunakan sandal jepit dan celana pendek dan membawa baju ganti. Berangkat dari hotel, perjalanan kita awali dari hotel melewati bukit Malimbu untuk tiba di pelabuhan Bangsal. Dari pelabuhan Bangsal kita akan naik kapal selama 40 menit menuju Gili Trawangan. Anda bisa jalan â jalan, naik cidomo, berenang dipantai, snorkeling, diving dan beberapa aktivitas lainnya ( biaya sendiri) dan melihat penangkaran Penyu. Sore hari kita kembali menyeberang ke pelabuhan Bangsal. Dalam perjalanan kita akan singgah di Taman Wisata Pusuk untuk melihat kera yang sangat lucu.

    COUNTRYSIDE TOUR
    Berangkat dari hotel, kita akan mengunjungi Desa Aik Berik untuk melihat Air Terjun Benang Stokel dan perkebunan Kopi Luak. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan untuk menginjungi Otak Kokok yang merupakan sumber air kesembuhan. Masyakarat lokal mempercayai air yang dating dari sumber air Otak kokok dapat menyembuhkan segala macam penyakit. Setelah itu kita berkunjung ke desa Pringgasela untuk melihat masyarakat lokal menenun kain Songket dn pengerajin besi. Dalam perjalanan kami akan mengajak anda singgah di kota Mataram untuk membeli oleh â oleh.

    Harga per orang minimal 2 orang :
    - Sasak Tour Rp. 390.000
    - City Tour Rp. 390.000
    - Sendang Gile Waterfall Tour Rp. 462.000
    - Gili Trawangan Tour Rp. 397.000
    - Lombok Countryside Tour Rp. 394.000

    Harga sudah termasuk :
    Pemandu berbahasa Indonesia, makan siang, transport full AC + driver + petrol, parkir, karcis masuk obyek wisata, air mineral dalam perjalanan.

    Harga tidak termasuk:
    Belanja pribadi, telpon, laundry, tipping guide + sopir, tiket pesawat/ ferry, airport porter, airport tax, pengeluaran tambahan diluar paket yang sudah disepakati, hotel.

    MUTIARA WISATA LOMBOK TOUR AND TRAVEL AGENT
    Jln. Pariwisata Kuta Mawun Kuta Lombok Tengah NTB Indonesia
    Tlp : 03706642445 â 085935353145 â 085238773045
    Email : lombokadvertising@ gmail.com
    Website : www.lombokadvertising.com
    YM : edy_vanisteroy@ yahoo.co.id
    FB : Mutiara Wisata Lombok



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.