Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
CV. Mulya Jaya
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
 Katalog Produk:STERILE SWABS  Katalog Produk:CONTAINERS 38X65MM, cap 60 ml  Katalog Produk:AMIES TRANSPORT SWABS STERILE  Katalog Produk:PHydrion ( CM 240) Chlorine Dispenser  Katalog Produk:TESTO  Katalog Produk:PROTIMETER  Katalog Produk:VISCOTESTER  Katalog Produk:BD DIFCO 
Bahasa :

Katalog Produk

PHydrion ( CM-240) Chlorine Dispenser[17 Sep. 2010, 21:15:20]
HargaNEGO
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanUNIT
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Chlorine Hydrion Test Paper menyediakan cara sederhana, handal, dan ekonomis untuk mengukur konsentrasi klorin tersedia gratis di pembersih solusi. Dengan warna pertandingan di 10-50-100-200ppm, ukuran kertas tes konsentrasi antara 10-200ppm.

Negara dan peraturan kesehatan setempat mengharuskan pengguna solusi pembersih yang berbasis klorin untuk melakukan tes yang sesuai kit yang tersedia untuk memverifikasi kekuatan larutan pembersih. solusi Sanitizer sangat penting dalam industri jasa makanan untuk memastikan bahwa pembersih adalah pada konsentrasi yang tepat yang ditetapkan oleh masing-masing produsen.

Setiap karton berisi 10 kit, masing-masing terdiri dari 15 kaki roll kertas grafik pengujian dan pencocokan warna, ditambah 1 roll isi ulang tambahan. Memberikan tes untuk sekitar 2000.

Celupkan strip ke dalam larutan pembersih, kemudian langsung membandingkan warna yang dihasilkan dengan warna bagan tertutup yang cocok dengan konsentrasi klorin dari 10-50-100-200ppm.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.