Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
CV. Mulya Jaya
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade Tahun ke-15
 Katalog Produk:STERILE SWABS  Katalog Produk:CONTAINERS 38X65MM, cap 60 ml  Katalog Produk:AMIES TRANSPORT SWABS STERILE  Katalog Produk:PHydrion ( CM 240) Chlorine Dispenser  Katalog Produk:TESTO  Katalog Produk:PROTIMETER  Katalog Produk:VISCOTESTER  Katalog Produk:BD DIFCO 
Bahasa :

Katalog Produk

PROTIMETER[17 Sep. 2010, 20:37:44]
HargaNEGO
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & PengirimanUNIT
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
Moisture Meter yang paling banyak digunakan di dunia adalah Protimeter mini seri. Kompak ini, tujuan umum kelembaban meter digunakan oleh para profesional bangunan dan perdagangan di seluruh dunia untuk memeriksa tingkat kelembaban kayu dan produk dinding untuk berbagai macam aplikasi kontrol kualitas dan kelembaban diagnosis.

Protimeter kini telah meluncurkan versi baru dari meteran air mini. Mini baru menggabungkan berbagai penyempurnaan desain dan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan. Kasus instrumen bergaya cocok pas di tangan, sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk periode waktu yang lama dan tampilan yang baru sangat cerah untuk kejelasan visual.

Juga, jika instrumen yang tersisa pada, akan nonaktif secara otomatis setelah lima menit untuk menghemat masa pakai baterai.

Protimeter telah menggunakan pengetahuan dan keahlian untuk menghasilkan suatu alat yang menggabungkan kualitas dengan fungsionalitas yang optimal.
menampilkan 6 dari 8 | Sebelum : TESTO | Berikut : VISCOTESTER
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.