Anggota Gratis
MULTI GALERY
http://indotrade.com/multigalery/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. gaos fatoni [Pemasaran]

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. gaos fatoni di jakarta

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. gaos fatoni di jakarta

Alamat:

jakarta pusat
jakarta, Jakarta
Indonesia

gaosfatoni@ yahoo.com
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Katalog Produk

alat pengusir burung tissor bird reppeler[8 Feb. 2012, 14:57:15]
HargaRp. 945.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTunai
Kemas & Pengirimandus
Negara AsalChina
Keterangan
Burung pengganggu dapat menyebabkan gangguan serius, membuat kotor dan berantakan bahkan dapat menjadi penyebab bahaya di tempat tempat tertentu seperti bandara, station dll.

Tissor Solar Bird Reppeler bekerja dengan memancarkan gelombang suara ultrasonik ( 6-25 Khz) yang sangat mengganggu pendengaran spesies burung sehingga sangat efektif untuk mengusir burung. Getaran yang dihasilkan sangat pelan sehingga tidak mengganggu pendengaran manusia dan binatang bukan pengerat ( binatang peliharaan) seperti anjing dan kucing. Produk inovatif ini telah terbukti efektif mengusir burung pengganggu. Keunggulan lainnya, alat ini sangat hemat energi, karena dapat menggunakan tenaga surya ( outdoor) . Solar panel akan tetap mengisi ulang batere walaupun dalam keadaan mendung. Alat ini dapat bekerja tanpa henti, tahan air dan tahan sinar U.

Tissor Solar Bird Reppeler mengusir berbagai spesies burung pengganggu tanpa bahan kimia beracun ataupun berbahaya. Sangat cocok untuk melindungi area bisnis, rumah, taman, kebun, atap rumah, stasiun, terminal dan airport. Alat ini sangat mudah digunakan. Pasang alat ini pada area yang diinginkan untuk mengusir burung pengganggu, dan alat ini akan bekerja tanpa henti ( 24jam, 7hari seminggu, 365hari dalam setahun) . Dan Anda tidak perlu khawatir akan penggunaan listriknya, karena alat ini memakai tenaga surya.

info lebih lanjut bisa hubungi 02160702807 / 0818784065.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.