Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota Prioritas Prioritas IndotradeTahun ke-14
Selamat Datang di MULTI PRODUK belanja di sini 100% aman, barang pasti dikirim dan sampai
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Yoga Yuwananto [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:

Situs Web:

Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Yoga Yuwananto di JAKARTA PUSAT

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Yoga Yuwananto di JAKARTA PUSAT

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Yoga Yuwananto di JAKARTA PUSAT

Alamat:

JL. CEMPAKA PUTIH TIMUR XVII RT.013 RW.03 NO.17
JAKARTA PUSAT 10510, Jakarta
Indonesia

Alamat Tervalidasi

TELEPON PEMESANAN: 082113638861 / 02183387547 / 0214266412
Rata-rata Tinjauan Pemakai

5.00 dari bintang 5  Berdasarkan 1 tinjauan. Melihat Semua 1 Tinjauan...

Menulis tinjauan
Bahasa:

Katalog Produk

ABTRONIC X2 MURAH RP. 240.000 HP.08128490761[23 Dec. 2011, 21:06:15]
HargaRp. 240.000 (untuk harga grosir hubungi kami)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & PengirimanDUS

Keterangan

ABTRONIC X2 ALAT PELANGSING DAN PEMBAKAR LEMAK PERUT TERBARU

AB-TRONIC X2 SABUK PELANGSING YANG SEDANG TREND PADA SAAT INI.

Apasih...ABTRONIK X2 itu.....? ? ?

ABTRONIC X2 adalah sebuah sabuk pelangsing tubuh yang dirancang secara khusus menggunakan teknologi EMS ( Electro Muscle Stimulation) yang mmenghasilkan " kontraksi otot aktif" yang akan membawa latihan anda dua kali tenaga biasa sehingga hasilnya akan menguatkan dan mengencangkan abdomen bagian tubuh kita.
Dengan teknologi dua saluran yang unik, termasuk bantalan konduktif di depan dan di belakang sabuk yang menargetkan dua kelompok otot terpisah pada saat yang bersamaan, jadi sangat memaksimalkan latihan rutin kita. Cukup dengan 1 menit, anda akan mendapatkan setidaknya 400 kontraksi otot ( sama seperti melakukan 300-400 sit-up biasa) .

ABTRONIC X2 mengirim rangsangan elektronik lembut ke otot dan memicunya untuk berkontraksi. kita bisa memiliki abdomen yang rata, kuat dan bahkan membuatnya lebih kencang hanya dengan memakai sabuk ini selama 10 menit sehari. Bukan hanya abdomen saja, ABTRONIC X2 juga dapat menguatkan bagian tubuh yang lain.
Anda dapat mengencangkan dan mengangkat otot dada anda, otot bokong, leher, bahu, lengan dan bagian paha. Dengan ABTRONIC X2 olahraga menjadi lebih mudah, praktis, efisien dan tidak banyak memakan waktu dan sangat menyenangkan.

Apasih fungsinya.... ABTRONIC X2:

1. Membakar lemak dengan menggunakan teknologi EMS ( Electro Muscle Stimulation) yang mengirim rangsangan elektronik lembut ke otot.
2. Mengencangkan dan membentuk otot abdomen atas, perut samping dan abdomen bawah yang biasanya susah dijangkau dengan latihan sit-up biasa.
3. Mengencangkan dan membentuk lengan.
4. Mengencangkan paha dan menguatkan betis.
5. Mengencangkan otot dada, otot punggung, otot bokong, bagian leher dan bahu.

kalau keunggulan...... ABTRONIC X2:

1. Memiliki 8 latihan untuk tubuh yang berbeda ditambah 10 tingkat kekuatan mulai dari pijatan lembut hingga ke latihan berat.
2. Ukuran sabuk dapat disesuaikan.
3. Terdapat menu diet agar hasil lebih sempurna.
4. Mudah dibawa dan dipakai di mana pun, baik di rumah, kantor maupun saat berpergian.

Spesifikasi ABTRONIC X2 antara lain:
Berat : 632 gram
Dimensi packaging : 25 cm x 16 cm x 8 cm

Memiliki bentuk tubuh yang kurang ideal mungkin sudah menjadi suatu permasalahan. Beratnya proses pembentukan tubuh melalui sistem olahraga adalah alasan si penderita malas dengan melakukan teknik olahraga rutin yang kebanyakan tidak menuai hasil yang maksimal.

Saat ini telah menemukan jawaban tentang alat praktis pembentukan tubuh ideal tanpa memerlukan gerakan berlebihan bagi yang menggunakannya. AbTronic X2 merupakan sabuk yang didesain khusus dengan menggunakan teknologi Electro Muscle Stimulation ( EMS) yang menciptakan kontraksi otot aktif secara maksimal.

Dengan penggunaan teknologi EMS, lemak yang ada di dalam tubuh akan diubah secara lembut menjadi otot melalui proses pembakaran. Produk ini juga mengencangkan dan membentuk otot abdomen atas, perut samping dan abdomen bawah yang biasanya susah dijangkau dengan latihan sit-up biasa.

“ Tidak hanya bagian perut saja, Abtronic X2 juga bisa mengencangkan tubuh bagian lengan, paha, leher, dan bahu. Permasalahan bagian selulit juga bisa ditutupi dengan alat ini.

Hanya dengan diikatkan ke bagian yang diinginkan, produk ini akan bekerja dengan 10 tingkat kekuatan pijatan mulai dari pijatan lembut hingga ke latihan berat. Dengan teknologi dua saluran yang unik, termasuk bantalan konduktif di depan dan di belakang sabuk akan lebih memaksimalkan latihan rutin penggunanya.

Penggunaan produk ini secara rutin akan membuat abdomen pengguna menjadi rata, kuat dan bahkan membuatnya lebih kencang hanya dengan memakai sabuk tersebut selama 10 menit sehari.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN ABTRONIC X2 HUBUNGI : YOGA 08128490761 ATAU RENI 082113638861

Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.