Selamat Datang di Indotrade.com
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS Indotrade Tahun ke-13
Bahasa :
Pupuk Karet l Komposter l Kompos l Pupuk Perkebunan - www.kencanaonline.comPupuk Karet l Komposter l Kompos l Pupuk Perkebunan - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/monagrojaya/
 Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Karet [ Fertilizer For Rubber Tree ]  Jual:Pupuk Tablet Komposisi Hara Berdasar Pesanan ( Gramalet)  Jual:Pupuk Tablet Lada [ Pepper Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Sawit [ Palm Oil Plant Fertilizer]  Jual:Rotary Klin Elektrik Biophosko® RKE 2000L  Jual:Rotary Kiln Elektrik Biophoskko® RKE 1000L  Jual:Rotary Klin Manual Biophoskko® RKM 1000L  Jual:Mesin Kompos Biophosko® Hand Rotary  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Jagung [ Corn Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Mente [ Fertilizer for Cashew ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Kopi [ Coffee Fertilizer ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) NPK Gramafix® Sayuran Biji [ Peas & Beans Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Buah Pot [ Tabulampot]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Daun [ Leafy Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer ]  Jual:Pupuk Gramafix® Sayuran Umbi [ Fertilizer for Root Crops ]  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Bunga ( Tahiba)  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Tanaman Hias Daun [ Tahidu]  Jual:Kompos Green Phoskko® [ Organic Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Padi ( Rice Paddy Fertilizer)  Jual:Pupuk Kompos Cair ( PKC) Gramafert®  Jual:Roller Kompos Biophoskko® RK 200 L  Jual:Aktivator Kompos Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ S]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L]  Jual:Komposter Elektrik Biophosko® KE 100L Composter  Jual:Bor Tugal Lobang Pemupukan Tablet [ Fertilizer Dibble ]  Jual:Penggembur Green Phoskko® [ Bulking Agent ]  Katalog Produk:Pupuk Gramafix® [ Specific Formula Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Ibu Ny. Sudiatna [Penjualan]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Nomor Faks:

Nomor faks Ibu Ny. Sudiatna di Banjarbaru

Alamat:

Jl. Virgo Raya No 16 Perum Bumi Cahaya Bintang Sei Besar Banjarbaru
Banjarbaru 70714, Kalimantan Selatan
Indonesia

Showroom & Workshop Jl Raya Banjaran No 222, Bandung Selatan 40376, Jawa Barat, T. + 62-22-594 6236, HP. 0811208648
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Tablet Lada [ Pepper Fertilizer ][6 Nov. 2010, 20:40:11]
HargaPM
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Jumlah@ 20 kg per Karton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Kemas & PengirimanKarton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Tablet Gramalet® Lada adalah pupuk majemuk lengkap Tablet ( PMLT) yang diformulasi dan diproduksi spesifik untuk tanaman Lada akan sangat membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Pupuk ini memiliki kandungan lengkap meliputi hara makro primer/ utama ( N, P, K) , makro sekunder ( Mg, S, Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr ( ukuran diameter 24 mm, tebal 15 mm) , dicetak dengan tekanan pentabletan secara padat pada ton tertentu/ cm2, sehingga padu dan kompak, terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No : T904/ BSP/ II/ 2003.
---------------------------------------------------------- --
Dengan pupuk majemuk lengkap, kebutuhan dosis hanya setara dengan 30 sampai dengan 35 % dari total jumlah/ dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan seperti Urea, SP maupun KCl. Satu ha Lada ( TM, Tanaman Menghasilkan) , misalnya, hanya membutuhkan pupuk sekitar 120 – 250 kg/ ha/ tahun. Oleh karena itu penggunaan pupuk ini sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani.
------------------------------------------------------------------
C ara aplikasi, buat lobang dengan tugal pada lingkaran/ piringan disekitar pangkal batang dalam jarak 2/ 3 dari antara pokok pohon kearah tajuk, tentukan dan tugal titik - titik/ lubang penempatan pupuk searah kedelapan mata angin ( 4 titik atau sampai 8 titik) . Masukan setengah dari dosis anjuran per tahun dibagi secara merata disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun. Waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan.
------------------------------------------------------------------
Co ntoh pada tanaman lada ( TM-4 ) , dengan dosis 100 gr/ phn/ thn dapat dibuat 4 titik tugal / lubang. Pupuk tablet dibenamkan masing – masing 2 sd 3 butir ( @ 10 gr) per lubang per 6 bln. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu ( gulma) .
-----------------------------------------------------------------
P upuk Majemuk Lengkap Tablet ( PMLT) Gramafix- Formulasi Gramalet menggunakan spesifikasi kemasan sebagai berikut :

a) Kemasan dalam ( inner packing ) : Plastik PE 0, 8 – 1, kemasan kedap air dan udara, kapasitas 5 kg ( gross weight)

b) Kemasan luar ( outer packing) terbuat dari karton D/ W : a) Ukuran : ( 360 x 355 x 263 ) mm b) Jenis karton : K 200/ 150/ K200 c) Kapasitas: 20 Kg.

Dengan kemasan sebagaimana spesifikasi tersebut menjamin pengangkutan, penyimpanan dan penanganan transportasi ke kebun maupun antar daerah termasuk penanganan di pelabuhan menjadi lebih aman, murah dan mudah.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.