Selamat Datang di
MJU tours & travel

Anggota Gratis
MJU tours & travel
Indonesia
  • Katalog Produk

    wisata pulau seribu

    wisata pulau seribu

    Harga:
    Rp. 1.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    vocher hotel

    Keterangan :

    KEPULAUAN SERIBU - JAKARTA
    deskripsi
    Sebagai pesawat Anda perlahan-lahan turun untuk pendekatan terhadap Soekarno-Hatta Jakarta bandara internasional, Anda dapat melihat sejumlah besar pulau-pulau besar dan kecil menghiasi laut di Teluk Jakarta. Ini dikenal sebagai Kepulauan Seribu, atau Kepulauan Seribu. Pada kenyataannya mereka adalah sekelompok pulau karang 76 dengan lebih muncul dan menghilang dengan air pasang.
    Terletak 45 km sebelah utara dari kota, ini bagian dari Jakarta menawarkan perubahan besar dalam kecepatan dan pengalaman dari hiruk-pikuk kota, tetapi cukup dekat bagi penduduk dan pengunjung untuk menikmati lingkungan laut menggembirakan hanya dalam satu hari perjalanan.
    Berikut adalah menyelam, snorkeling dan kesempatan memancing, atau hanya baik untuk bermalas-malasan di bawah sinar matahari dengan apa-apa untuk mengganggu pikiran seseorang kecuali kicau burung di tengah-tengah debur lembut gelombang.
    Kepulauan Seribu indah sebenarnya daerah alam laut konservasi. Berikut adalah kekayaan spesies biota laut yang merupakan bagian dari ekosistem terumbu karang, terdapat 144 spesies ikan, 2 jenis kima raksasa, laut cacing berbagai warna dan 17 jenis burung pantai.
    Taman adalah sebuah situs untuk kura-kura penyu menetas dan penyu hijau. Penyu sisik adalah spesies terancam punah, jarang ditemukan di perairan lain. Mereka terutama dibesarkan di Pulau Pramuka. Sebagian besar pulau-pulau yang dikelilingi oleh pohon kelapa dan hutan bakau, di mana iguana, ular cincin emas dan ular dapat ditemukan.
    Pulau Pramuka, Semak Daun, Kelapa, dan Panggang yang menarik untuk pengembangbiakan penyu, pengamatan satwa dan wisata bahari, sedangkan untuk menyelam kecelakaan tempat terbaik adalah di Pramuka, Opak dan Karang Congkak. Dengan Laga, Kotok, Gosong, dan pulau-pulau Karang Koja terbaik untuk menyelam dan snorkeling.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.