Selamat Datang di
Mitra Dewata Tour & Travel

Anggota Gratis
Mitra Dewata Tour & Travel
Mitra Dewata Tour & Travel
Indonesia
  • Katalog Produk

    Java Compas 10D

    Java Compas 10D

    Harga:
    call for Price!!!
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T), Tunai

    Keterangan :

    Hari 1 : Jakarta â Bandung
    Berkumpul di tempat yang telah ditentukan pada pukul 05.30 pagi, tepat pukul 06.30 pagi berangkat menuju kota kembang Bandung, setibanya mengunjungi Tangkuban perahu ( Legenda Sangkuriang) , Sari Ater ( Pemandian Air Panas) dan Cihampelas ( Factory Outlet) . Check in hotel.

    Hari 2 : Bandung â Baturaden ( B)
    Setelah sarapan pagi, menuju kota baturaden via jalur Selatan. Setibanya mengunjungi objek wisata Taman baturaden dengan keindahan panorama pegunungan Slamet. Check in hotel.

    Hari 3 : Baturaden â Yogyakarta ( B)
    Setelah sarapan pagi, dilanjutkan menuju GOA JATIJAJAR yang terkenal dengan stalagtit & stalagmitnya yang terbentuk alami dan memiliki legenda lutung kasarung. Lalu sore hari menuju CANDI BOROBUDUR. Check In hotel. Acara bebas berwisata malam di Jl. Malioboro.

    Hari 4 : Yogyakarta â Batu ( B)
    Pagi hari sesudah sarapan, perjalanan kita lanjutkan menuju kota Batu, Bagi peserta yang ingin mengikuti acara ke G.Bromo akan diberangkatkan pada dini hari pada pukul 01.00 pagi ( atas biaya sendiri) para peserta harap persiapkan Jaket, sarung tangan dan senter untuk penerangan.

    Hari 5 : Batu â Lovina ( B)
    Pagi hari sesudah sarapan, perjalanan kita lanjutkan menuju Pulau Dewata Bali melalui pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Setibanya langsung menuju daearah singaraja untuk bermalam di Lovina.

    Hari 6 : Lovina â Bedugul tour ( B)
    Pagi hari sekitar jam 5 para peseta berkumpul untuk melihat matahari terbit ( sunrise) dan atraksi lumba-lumba ( Dolphin-atas biaya sendiri) Setelah sarapan Pagi, tour dilanjutkan menuju daerah wisata Bedugul Panorama Danau Bratan dan Tanah Lot Pura terapung di lepas pantai. Acara bebas di Pantai Kuta yang terkenal dengan keindahan pantainya seperti di Hawaii.

    Hari 7 : Bali â Bahari tour ( B)
    Setelah sarapan Pagi, perjalanan menuju Tanjung Benoa wisata bahari: parasailing, Glass Bottom Boat sembari menuju pulau pelestarian penyu ( atas biaya sendiri) , Banana Boat, Jet Ski, Flying Fish & Diving menikmati keindahan terumbu karang yang terjaga dan cukup indah ( Atas Biaya sendiri) .sore hari menuju wisata ULU WATU yang dihuni ribuan ekor kera dan Dream Land â The New Kuta Beachâ dimana para turis sering berselancar/ Surfing menikmati ombak liar. Setelah puas kita menuju Pantai Jimbaran untuk menikmati sunset yang sangat Romantis sambil menikmati sajian makan malam bernuansa pasir pantai.

    Hari 8 : Bali â Sarangan ( B)
    Pagi hari sesudah sarapan, perjalanan kembali ke pulau jawa menuju pelabuhan Gilimanukâ ketapang situbondo via probolinggo â nganjuk â madiun tiba di Sarangan objek wisata Telaga Pasir dengan ketinggian 1284 dpl. Setibanya acara bebas untuk menunggang kuda/ naik Boat mengelilingi Telaga ( atas biaya sendiri) . Check in hotel.

    Hari 9 : Sarangan â Semarang ( B)
    Pagi hari setelah sarapan melanjutkan perjalanan menuju kota semarang melalui magetan â mantingan â Sragen â Solo â Salatiga tiba di semarang singgah ke Vihara Sam Po Kong Legenda Laksamana Cheng Ho di zaman kerajaan dynasti Ming. Check in hotel

    Hari 10 : Semarang â Jakarta ( B)
    Sesudah sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju Ibukota Jakarta, terima kasih atas partisipasi para peserta mengikuti acara tour kami. Sampai jumpa di acara tour kami yang lainnya. Semoga berkesan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.