Selamat Datang di
CV.PALEM JAYA JABAR

Anggota Gratis
CV.PALEM JAYA JABAR
CV.PALEM JAYA JABAR
Indonesia
  • Katalog Produk

    Minyak Goreng siliwangi

    Minyak Goreng siliwangi

    Harga:
    Ekonomis
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    12 liter/Dus
    Kemas & Pengiriman:
    Bantal,Botol dan Jirigen

    Keterangan :

    Definisi Minyak Goreng Siliwangi

    Sering kita lihat iklan di TV tentang minyak goreng mereka dengan kualitas tinggi yang katanya melalui dua kali penyaringan dengan kandungan asam lemak tak jenuh ganda, tapi semua jenis minyak goreng juga disaring tapi dengan penyaringan biasa tidak akan menghasilkan minyak goreng dengan kualitas tinggi.

    Minyak goreng siliwangi tergolong minyak baru sehingga masyarakat masih berpikiran kualitas sama dengan minyak curah karena harga hampir sama dengan minyak curah, secara mudah untuk membandingkan kualitas minyak goreng siliwangi dengan minyak curah, kalau minyak kemasan siliwangi dalam udara yang dingin tidak akan mudah membeku, sedangkan minyak curah pasti membeku jika terkena udara dingin sedikit saja. Minyak goreng dengan kadar lemak jenuh yang tinggi akan membeku jika terkena udara dingin, jadi jika kita membandingkan dua macam minyak kemasan tinggal dimasukkan ke dalam freezer dalam tempo tertentu kemudian bandingkan hasilnya, bandingkan dari keduanya mana yang paling banyak membeku. Maka yang paling banyak bagian yang beku berarti kualitasnya kurang bagus.

    berdasarkan penelitian para ahli minyak goreng, minyak goreng siliwangi mengandung omega 9, menurut penelitian Prof. DR. Ir. Tien R Muchtadi MS
    pada 1992, 1998, 1999 dan 2000, menyimpulkan bahwa Omega 9 memiliki daya perlindungan yang mampu
    menurunkan LDL kolesterol darah, meningkatkan HDL kolesterol yang lebih besar dibanding Omega 3 dan Omega 6, Hal ini dapat dilihat dari masyarakat yang hidup di kawasan Mediteranian yang jarang ditemukan penderita jantung koroner karena tingginya konsumsi Omega 9.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.