Anggota Gratis
Bahasa :
MILAN.COMPMILAN.COMP
http://indotrade.com/milancomp/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Supriyanto

E-mail:
Pesan Instan:

Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Supriyanto di Jakarta Timur

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Supriyanto di Jakarta Timur

Alamat:

Jakarta Timur, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Depan
MILANCOMP adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang Jasa Maintenance, Upgrade, Jual Beli, Typing, Pembuatan Website. Yang berdiri sejak tahun 2008.

Dengan pengabungan beberapa keahlian yang kami miliki dan demand yang tinggi akan kebutuhan Jasa Document Service, maka kami bergabung menyatukan misi dan visi dalam suatu bentuk badan usaha untuk mengisi kebutuhan ( demand ) Document Service dalam skala nasional.

Kami sangat optimis berangkat dari pemikiran diatas, dengan bekal kemampuan, pengalaman serta semangat membangun bangsa Indonesia menuju bangsa yang kaya dengan SDM yang memiliki nilai produktifitas tinggi, kami mampu hadir menjawab semua tantangan dan persaingan dunia usaha serta menjadi salah satu solusi krisis multi dimensi yang pernah dialami oleh bangsa ini .

Berkat kemampuan dan Improvement secara berkelanjutan serta sikap optimistis yang tinggi sejak berdirinya Milan.Comp yang telah dipercaya oleh perusahaan swasta maupun instansi pemerintah dalam mensuport kegiatan usahanya ( maintenance bulan maupun pengadaan barang) , sehingga dengan sendirinya telah membantu mengurangi angka penganguran bangsa ini.
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.