Selamat Datang di
China YiFan Machinery Company Co., Ltd

Anggota Gratis
China YiFan Machinery Company Co.,  Ltd
China YiFan Machinery Company Co., Ltd
Indonesia
  • Katalog Produk

    Mobil Impact Crusher

    Mobil Impact Crusher

    Harga:
    10000-1000000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Kemas & Pengiriman:
    Construction Waste Recyling

    Keterangan :

    Dampak Crusher dan Screen getar Edaran adalah unit menghancurkan halus dan skrining. Mereka menyusun Crusher Batu Portable ( Unit menghancurkan halus) . Dampak Crusher portabel terutama digunakan dalam menghancurkan baik setelah menghancurkan utama. Hal ini digunakan dalam menghancurkan tengah - bahan abrasif keras dan lebih rendah. Kisaran kapasitas Crusher Dampak Portable 50-250T / h.

    Crusher Batu Portabel ( mobile crushing dan skrining tanaman) diterapkan untuk multistage menghancurkan bahan besar, dan kemudian layar pembuangan sesuai dengan spesifikasi yang berbeda mereka. Tanaman seluruh set secara luas digunakan untuk tambang, bahan bangunan, jalan raya, rel kereta api dan tenaga air industri, dll, selesai menghancurkan dan penyaringan operasi pada satu waktu, menghasilkan ukuran yang dibutuhkan dan output untuk konsumen.

    Crusher Batu Portable ( tanaman) memiliki keuntungan yang cocok wajar, debit terhalang line semua, bekerja handal, operasi yang mudah digunakan, efisiensi tinggi dan hemat energi. Terutama mobilitas sangat baik, sehingga dapat memperpanjang dengan tempat bahan baku atau tempat konstruksi, dan juga dapat membuat pencocokan, sampai ke persyaratan produk yang berbeda.

    Crusher Batu Portabel ( mobile crushing dan skrining tanaman) terdiri dari skrining primer dan menghancurkan stasiun dan satu sekunder, conveyor belt, dll Setiap stasiun menghancurkan adalah unit kerja yang independen, mereka masing-masing dapat memikul tanggung jawab yang berbeda, dan sabuk konveyor bertanggung jawab untuk bahan transmisi dan menumpuk antara setiap stasiun menghancurkan.

    Ide desain untuk Tanaman PP Portabel Seri Crushing dan Skrining untuk benar-benar memenuhi kebutuhan yang berbeda fungsi menghancurkan ponsel. Hal ini dapat memberikan mode seluruh operasi baru yang sangat mengurangi biaya operasi.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.