Selamat Datang di
China YiFan Machinery Company Co., Ltd

Anggota Gratis
China YiFan Machinery Company Co.,  Ltd
China YiFan Machinery Company Co., Ltd
Indonesia
  • Katalog Produk

    Drying Hammer Crusher

    Drying Hammer Crusher

    Harga:
    10000-500000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    China
    Cara Pembayaran:
    L/C
    Kemas & Pengiriman:
    Simens Motor

    Keterangan :

    DSJ Hammer Crusher Seri Pengeringan cocok untuk menghancurkan dan pengeringan bahan lembut atau nonabrasif, misalnya gipsum, kapur, tanah liat, lumpur, kue disaring, dll juga bisa putus, plester kering dan kalsin produk sampingan industri dan gas buang desulfurized gipsum. Peralatan ini adalah efisiensi tinggi dan konsumsi energi yang rendah. Ini memiliki fungsi memecah dan menghancurkan bahan sementara pengeringan mereka. Rotor berputar istirahat sampai bahan, mengering ledakan panas mereka, dan aliran udara mengambil bahan hancur dan dikeringkan menjadi ruang pemisahan. Setelah itu, bubuk halus yang terpisah di kolektor siklon, sementara partikel kasar kembali ke crusher palu dan kembali hancur lagi.

    Dalam industri papan gypsum, rotor pada DSJ Seri Hammer Crusher Pengeringan dapat pecah dan melemparkan gipsum terak desulfurized, yang kadar air tidak lebih dari 12% . Selama proses ini, bursa terak gipsum panas dengan asupan udara panas 550 , dan kemudian air maks isi materi adalah 1% , yang masuk ke dalam riser dari outlet saluran udara panas dan kemudian mengambil bahan ke proses berikutnya . Mesin ini juga dapat digunakan untuk mengeringkan dan menghancurkan kue disaring di industri semen dan kalsium karbida terak dalam perlindungan lingkungan.
    DSJ Seri crusher Hammer Pengeringan mengadopsi teknologi proses yang wajar dan dapat diandalkan, berkualitas tinggi bahan dan peralatan pengolahan canggih otomatis, yang menjamin operasi yang handal dan stabil, dan pemeliharaan nyaman. Setiap indikator lingkungan peralatan ini selaras dengan persyaratan negara.
    Desulfurized gipsum terak digunakan untuk diproses melalui TPA, yang serius mencemari lingkungan dan menggunakan lahan pertanian. Saat ini, gipsum desulfurized terak dapat digunakan sebagai bedak konstruksi gipsum, setelah diproses oleh mesin ini. Terlebih lagi, kinerjanya lebih baik dari gipsum alam. Ini adalah berkualitas tinggi bahan baku untuk memproduksi papan gipsum.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.