Selamat Datang di
Bali-Spa-Corner

Anggota Gratis
Bali-Spa-Corner
Bali-Spa-Corner
Indonesia
  • Jual

    MEIZITANG SLIMMING SOFT GEL

    Harga:
    Rp. 185.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    36 capsules/pack
    Kemas & Pengiriman:
    Plastic Package
    Meizitang Botanical Slimming Soft Gel mengadopsi berbagai jenis tumbuhan alami yang memiliki fungsi sbg pelangsing dan menjaga bentuk badan. Tanaman tersebut antara lain rumput pelangsing bagus, jobstears, tarragon, psyllium shell, rebung kuku, teratai dan sebagainya, secara hati-hati diekstraksi dan dimurnikan dengan teknologi canggih modern untuk Botanical Slimming Soft Gel yang fungsinya secara teori adalah sebagai berikut:

    Meizitang mengendalikan aktivitas lipase dalam lambung dan saluran usus untuk mengaktifkan agar lemak dalam makanan yang diambil tidak dapat diserap oleh tubuh. Efek ini ditunjukkan dalam bentuk buang air besar dengan lemak ( minyak) alam, yang berarti orang bisa mengeluarkan jumlah yang lemak sama spt yang telah dikonsumsil.

    Meizitang Meningkatkan metabolisme dan dasar rasio metabolisme ( BMR) lemak, yang berarti untuk meningkatkan konsumsi energi tubuh manusia. Lemak tubuh akan dipecah menjadi panas, karbon dioksida dan air. Botanical Slimming Gel Soft tidak bisa hanya mengurangi lemak berlebihan, tetapi juga bisa menambah berbagai jenis asam amino dan unsur jejak seperti tembaga, besi, fosfor, kalsium, kalium, seng dan selenium. Pada saat yg sama juga dapat mengaktifkan sel-sel tubuh dan membuat keseimbangan lebih mikrosirkulasi tubuh sementara menghilangkan unsur racun akumulasi jangka panjang. Jadi memiliki fungsi melangsingkan, lemak-penyesuaian yang unik pelangsing serta menghilangkan racun.

    Meizitang juga dikenal sebagai: Botani Slimming, Botanical Slimming capsul, Botanical Slimming Soft Gel.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.